Banner

Bawa Program Brilian, Medo AS Optimis Rebut Kursi DPRD Lebong

Medo Anggi Saputra
Seputarhukum.Com- Muda, Energik dan Cerdas. Sebutan tersebut sangat cocok disemayamkan untuk sosok pemuda kelahiran Topos 1 Juni 1996 ini. Medo Anggi Saputra, Politisi muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi ikut bertarung dalam Pemilu Serentak 17 April 2019 mendatang dari Daerah Pilih (Dapil) II yang meliputi tiga Kecamatan, yakni Bingin Kuning, Lebong Sakti, dan Lebong Tengah.

Medo dikenal sebagai pemuda yang aktif, santun dan perduli kepada seksama. Bahkan beberapa jabatan di organisasi yang bergerak dibidang sosial pun sudah pernah diembannya. Seperti Kabid Advokasi Forum Mahasiswa Rejang (Fomar), Anggota Humas Ikatan Pemuda Kabupaten Lebong, Anggota Pemuda dan Olahraga Ikatan Keluargo Jang Pat Petulai Bengkulu, dan anggota Bidang Kebencanaan di Masyarakat Relawan Indonesia.

Meskipun usianya masih tergolong muda, namun hal tersebut tidak menjadi hambatan bagi dirinya untuk mengabdikan diri sebagai Dewan Perwakilan Rakyat nantinya. Medo meyakini ide dan program yang ia canangkan merupakan modal utama untuk meraih suara penuh 17 April mendatang.

"Atas dukungan dari keluarga, sanak saudara serta kawan-kawan dan program yang akan saya bawa nantinya, Insyaallah akan meraih hasil maksimal," ujar caleg muda PPP dengan jargon saatnya yang muda memegang amanah ini.

Ketika diwawancarai dikediamannya, Putra keempat dari pasangan H. Mukhtaridin (Ding) dan Hj. Asmawi Hadiah (Mawi) tersebut memaparkan sejumlah visi dan misinya. salah satunya meningkatkan kesejahteraan sosial bagi masyarakat Lebong, khususnya masyarakat Daerah Pilih (Dapil) yang diwakilinya.

"Jika diamanahkan masyarakat dan atas Izin Allah SWT, insyaallah beberapa program yang saya bawa ini akan saya realisasikan. Untuk itu, Mohon do'a dan dukungan dari masyarakat semua," Ungkap pemuda yang dikenal ramah ini 

Berikut Visi dan Misi Medo Anggi Saputra :

Visi : Meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lebong.

Misi :
1. Menjadikan Lebong sebagai lumbung padi di Provinsi Bengkulu
2. Terwujudnya desa-desa Lebong bersih bebas sampah
3. Menjadikan Kawasan Damsabo Di Bingin kuning sebagai objek wisata dan sebagai pembangkit Energi Listrik.
4. Terwujudnya masyarakat Lebong Yang religius, memegang teguh  norma agama dan adat istiadat Rejang
5.  Meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan masyarakat Lebong. (Rls)

Editor: Mahmud Yunus

Posting Komentar

2 Komentar