Banner

Banner

Febrina Tri Ramadhayani Ditemukan

Bengkulu - Sejak dikabarkan menghilang pada Jumat siang (07/02/2020), Febrina Tri Ramadhayani (24) atau yang akrab disapa Teteh honorer guru PAUD Kota Bengkulu akhirnya berhasil ditemukan.

Abas Toni ayah Febrina Tri Ramadhayani saat ditemui awak media di kediamannya Sabtu malam (15/02/2020), mengaku bersyukur atas ditemukan anaknya setelah dikabarkan menghilang selama 9 hari.

"Alhamdulillah anak saya berhasil ditemukan pihak keluarga sang calon tunangan bersama keluarganya sekitar pukul 20.30 WIB dan langsung dibawa pulang ke rumah paman Febriana di Tengah Padang," ungkapnya.

Menurut Abas Toni, kronologis anaknya ditemukan berawal pada Sabtu malam tepatnya sesudah salat isyah, ayah Teteh mendapat kabar via telpon dari pihak keluarga sang calon tunangan, bahwa teteh telah ditemukan di sekitaran lokasi bandara Fatmawati. Saat ditemukan Febrina dalam posisi berada di luar lokasi bandara dan langsung dibawa pulang keluarga.

"Yang jelas kami bersyukur anak kami bisa kembali dengan sehat dan selamat selama 9 hari pencarian. Kami juga akan menggelar acara syukuran dengan mengundang tetangga sekitar atas ditemukan anak kami ini," terangnya.

Untuk sementara, Febrina Tri Ramadhayani masih dibiarkan istirahat di rumah pamannya untuk menenangkan diri. Pihak keluarga khususnya orang tua teteh dan orang terdakatnya pun belum dan diperkenankan berkomunikasi dengan Teteh pasca ditemukan. Hal itu dilakukan untuk memulihkan psikologis Teteh setelah 9 hari tidak ada kabar beritanya.

Sementara itu pihak keluarga juga sudah memberikan informasi tersebut kepada semua pihak dan mengucapkan terima kasih kepada warga dan lainnya yang selama pencairan ikut membantu melacak keberadaan Febrina Tri Ramadhayani.(red)

Posting Komentar

0 Komentar