Banner

Jumat Curhat Polres Pesisir Barat Bersama Masyarakat Pekon Sukarame


Seputarhukum. Com. Pesisir Barat -
Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat Pekon Sukarame Kec. Ngaras Kab. Pesisir Barat, Jumat (16/02/24). 

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H di wakilkan Kasat Binmas Polres Pesisir barat Iptu Totok Tri W memimpin kegiatan tersebut didampingi oleh Aipda Hendri dan Brigpol Dikki Eryadi SH , melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Pekon Sukarame Kec. Ngaras Kab. Pesisir Barat untuk mendengar curhat dan keluh kesah mereka di dalam wilayah Pesisir Barat.

Kasat Binmas mengatakan bahwa "Saya berharap agar kehadiran Program Jumat Curhat ini dapat membantu masyarakat dan dapat pula menampung curahan masyarakat untuk bersama-sama mencari solusinya", Ucapnya.

"Kami juga menerima masukan maupun kritik yang sifatnya membangun untuk Polres Pesisir Barat beserta jajarannya. Program Jumat Curhat ini juga hadir sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi Polri khusus Polres Pesisir Barat kepada masyarakat agar lebih dekat dalam bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Pesisir Barat," Ujar Kasat Binmas.

"Tentu, curhatan maupun saran positif dari masyarakat Pekon Sukarame Kec. Ngaras Kab. Pesisir Barat selalu kami terima demi kemajuan Polri khususnya Polres Pesisir Barat. Sehingga Polres Pesisir Barat dapat terus melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat di wilayah hukum Polres Pesisir Barat," Tegas Kasat Binmas.

(Budi Irawan)

Posting Komentar

0 Komentar