Banner

Sekda Pesibar Tanggapi Peratin Azwar


Pesisir Barat, Seputar Hukum.com --
kretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pesisir Barat, Drs. Jon Edwar, M. Pd, via whats aap (WA), Jum'at (15/12/23) memberikan tanggapan atas sesumbarnya pernyataan Peratin Azwar yang di muat di Media Seputar Hukum. Com beberaa saat lalu. 

" Jika, Agus Istiqlal masih Bupati, gak mungkin dirinya di penjara". 

Sekda sangat menyanyangkan pernyataan seperti itu, apalagi sudah masuk konsumsi publik, sekda berharap semestinya pernyataaan seperti itu tidak pernah ada dan sikap itu bukan mencerminkan jiwa seorang pemimpin. 

Sepatutnya, imbuh Sekda, seorang pemimpin dapat memilah, mana yang patut di bicarakan kepada masyarakat dan mana yang tidak. "Saya berharap semestinya pernyataan seperti itu tidak pernah ada dan itu bukan sikap seorang pemimpin", kata Sekda

Tambah Sekda, pihaknya  berharap ihwal seperti itu jangan sampai terulang kembali dan hal itu menjadi pembelajaran bagi semua kalangan. Sebab, seorang pemimpin harus menjadi contoh serta panutan bagi bawahannya. 

Berprilaku yang baik serta memberi pernyataan sesuai dengan kapasitasnya masing-masing serta bertanggung jawab. "Semua pimpinan harus memberikan pernyataan sesuai dengan tanggung jawabnya", tuturnya. 

Sekda memberikan pernyataan akan memanggil yang bersangkutan untuk di lakukan pembinaan "Ya akan kita bina", tutup Sekda (Budi Irawan).

Posting Komentar

0 Komentar