Banner

Legislator Sujono Bagikan Puluhan Ribu Bibit Lele


BENGKULU, SEPUTARHUKUM.COM --
Bertempat di desa Tebing Kaning kecamatan Arma jaya kabupaten Bengkulu Utara, Selasa pagi (26/12) Anggota DPRD provinsi Bengkulu dapil Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah H. Sujono, S.P, M.Si membagikan puluhan ribu bibit lele kepada beberapa kelompok tani masyarakat Bengkulu Utara.

Program ini terselenggara atas usulan masyarakat yang dituangkan dalam pokok pikiran (Pokir) Anggota DPRD Provinsi Bengkulu H. Sujono, S.P, M.si dengan pemerintah provinsi Bengkulu dalam hal ini dinas kelautan dan perikanan.

Sebanyak puluhan orang sebagai perwakilan kelompok tani menerima bantuan berbentuk satu set barang bioflok budidaya lele dan masing masing mendapat bibit lele sebanyak 1200 ekor.

Dikatakan Sujono, bantuan ini atas aspirasi bapak/ibu yang sebelumnya telah menyampaikan proposal kepada saya.

Saya berharap bantuan bioflok budidaya lele ini bermanfaat dalam jangka waktu yang lama tidak hanya sebatas bibit yang diberikan saja.

Dengan budidaya bioflok ini setidaknya mampu mengurangi pengeluaran akan kebutuhan makan ikan sebagai upaya pencegahan Stunting masyarakat di pedesaan dan bisa menambah penghasilan bapak/ibu semua,pungkas Sujono yang kembali dicalonkan oleh partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Sementara itu, salah satu kelompok tani desa Padang bendar yang menerima bantuan mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan.

Saya bersyukur aspirasi kami bisa didengar dan dilaksanakan oleh bapak Sujono, semoga saja beliau kembali terpilih atas kepedulian dan respon cepatnya terhadap aspirasi masyarakat yang ia wakili, tutup Suhendar.

Posting Komentar

0 Komentar