Banner

Inilah Klarifikasi Peratin Way Napal Soal Dugaan Dana Desa


PESISIR BARAT. SEPUTAR HUKUM . COM --
Terkait dugaan Peratin Pekon Way Napal Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat beberaa saat lalu, sempat di beritakan meminjam uang secara pribadi kepada seorang rentenir di kabupaten tersebut untuk memenuhi hajat hidupnya adalah merupakan kabar bohong belaka. 

Ditemui disela kesibukannya, Peratin Khairul Anwar (8/11/23) mengatakan bahwa hal tersebut tidaklah benar dan semua yang di katakan masyarakat tentang dirinya kepada awak media ini merupakan berita hoax yang tidak bisa si pertanggung jawabkan. " semua kabar terkait dengan masalah itu, semuanya tidak benar, saya tidak merasa melakukan ihwal di maksud dan saya tidak menutup tutupi, saya berbicara apa adanya,  kata Khairul. 

Lanjut Khairul, apabila dirinya melakukan hal itu maka nantinya akan menimbulkan sebuah masalah baru, sementara dirinya sekarang masih sibuk mengurus masalah yang ada di masyarakatnya. Seperti, salah satu contoh, dirinya belakangan ini, sudah lebih dari satu minggu mengurus warganya yang sedang berperkara di kepolisian hingga kini belum tuntas. Sementara tugas yang lain di kantornya terus menumpuk. " banyak hal hal yang harus di selesaikan, saya gak ingin menimbulkan masalah baru", tuturnya.

Kemudian, imbuhnya, dirinya dalam melaksanakan  pelayanan kepada warga masyarakat pekon yang di naunginya, dirinya sudah bekerja secara maksimal. Apapun akan dilakukan demi kesejahteraan serta kemajuan pekon yang ia pimpin. Sebab, kepemimpinan itu adalah amanah yang harus di pertanggung jawabkan. Karena, jabatan itu sifatnya sementara serta tidak ada yang kekal abadi "di sisa jabatan ku ini, saya berusaha bekerja yang terbaik untuk pekon yang saya pimpin", pungkasnya.(Budi Irawan/Dian Marfani)

Posting Komentar

0 Komentar