Banner

Ketua TP PKK Pesisir Barat Septi Kunjungi Korban Kebakaran Penengahan


PESISIR BARAT, SEPUTARHUKUM.COM --
 Ketua Umum (Ketum) Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Septi Istiqlal, mengunjungi para korban musibah kebakaran di Pekon Penengahan Kecamatan Karya Penggawa, di balai pekon setempat, Selasa (11/7/2023).

Kedatangan Ketua TP-PKK Pesibar yang didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pesibar, L. Liastuti, S.Pd., M.M; jajaran pengurus TP-PKK Pesibar; jajaran pengurus DWP Pesibar; dan jajaran pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Pesibar yang disambut langsung Peratin Penengahan, Miftah Farid, tersebut dalam rangka penyerahan bantuan terhadap para korban musibah kebakaran yang terjadi di Pekon Penengahan beberapa waktu lalu.

Kepada para korban, Ketum TP-PKK Pesibar menyampaikan ucapan berbela sungkawa atas musibah kebakaran yang menghabiskan setidaknya lima unit rumah, sedangkan tiga unit rumah lainnya mengalami rusak berat dan rusak ringan itu. "Atasnama seluruh jajaran TP-PKK Pesibar, DWP Pesibar, dan BKMT Pesibar mengucapkan turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa delapan keluarga beberapa waktu lalu," tuturnya

Dikatakannya, kedatangan pihaknya dalam maksud menyampaikan bantuan kemanusiaan kepada para korban musibah kebakaran sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, yang diterima secara simbolis oleh peratin setempat. "Dengan harapan bantuan ini dapat membantu meringankan beban keluarga kita yang menjadi korban musibah kebakaran," ucapnya

Dalam kesempatan itu, Ketum TP-PKK Pesibar juga mengimbau agar warga selalu mewaspadai hal-hal yang berpotensi menimbulkan terjadinya musibah kebakaran. "Apalagi dua pekon di wilayah tersebut merupakan wilayah yang paling sering terjadinya musibah kebakaran," tandasnya.(Pariwara)

Posting Komentar

0 Komentar