Banner

Ketua PKK Pesisir Barat Septi Istiqlal Bagikan Bendera HUT RI 78


PESISIR BARAT, SEPUTARHUKUM.COM --
 Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Septi Istiqlal, bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Agus Cik, S.Pd dan Wakapolres Pesibar, Kompol. Rafli Yusuf Nugraha, S.H., S.IK., M.I.P. turun ke jalan guna membagikan bendera Merah Putih, Jumat(4/8).

Tampak ikut turun ke jalan juga dalam kegiatan tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Audi Marpi, S.Pd., M.M;Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Syahrial Abadi, S.Sos; dan jajaran pengurus TP-PKK Pesibar.

Septi mengatakan, kegiatan bagi-bagi bendera Merah Putih kepada masyarakat pengguna jalan tersebut, dalam rangka menyemarakkan kemeriahan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78, persisnya pada 17 Agustus mendatang.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menambah kemeriahan dalam menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke-78," ucap Septi.

Dia juga mengatakan, melalui kegiatan tersebut pihaknya berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak pernah melupakan sejarah kemerdekaan Indonesia dan semakin meningkatkan kecintaan terhadap bangsa. "Semoga kegiatan ini dapat memicu masyarakat Pesibar untuk terus berbuat yang terbaik untuk daerah kita, sebagai wujud kecintaan terhadap Bangsa Indonesia. Khususnya para generasi muda Pesibar yang merupakan calon pemimpin Pesibar kedepannya," tukas Septi.(Pariwara)

Posting Komentar

0 Komentar