Banner

Dilepas Dediyanto, Ratusan Warga Pasar Baru Teluk Segara Meriahkan Jalan Santai Berhadiah


BENGKULU,  SEPUTARHUKUM.COM --
Anggota DPRD Kota Bengkulu Dediyanto secara resmi melepas peserta jalan santai berhadiah warga Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78, yang dipusatkan di depan halaman Kantor Kelurahan Pasar Baru, Minggu pagi (20/8/2023).

Dalam kesempatan itu, Dediyanto yang juga mantan warga di Kelurahan Pasar Baru menyampaikan apresiasi setinggi-tinggi atas kegiatan jalan santai berhadiah yang digagas LPM Pasar Baru berasama Pemerintah Kelurahan dengan sukses melibatkan ratusan peserta mulai dari anak-anak hingga para Lansia.

"Saya salut dengan semangat dan kekompakkan warga Kelurahan Pasar Baru yang sudah berhasil memerah putihkan Kelurahan Pasar Baru ikut jalan santai bernuasan merah putih. Ini bukti bahwa warga Pasar Baru cinta Indonesia," ujar Dediyanto usai melepas peserta jalan santai berhadiah.

Dia berharap tahun depan, kegiatan Jalan Santai Berhadiah ini makin lebih seru dengan hadiah-hadiah yang disiapkan lebih menarik dan pesertanya lebih banyak lagi."Itu harapan kita, semoga kita diberikan umur yang panjang sehingga bisa kembali bertemu dengan kegiatan seperti ini lagi," harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan Dian Marfani, atau yang akrab disapa Damar, kepada wartawan menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan jalan santai berhadiah ini menghadirkan ratusan doorprize menarik persembahan dari berbagai sponsor. Diantaranya, PT. Rodateknindo Purajaya, PLN, Dinas PUPR Provinsi, Yayasan Sosial Pansos Bodroyono, KSP Bintang Sejahtera, Hotel Rio Asri, Deni Bakti, Caleg DPRD Provinsi Tito, Dediyanto, Mardiyanti, PDAM Kota, Owner Aloha, Caleg DPD RI Destita, Yayasan Bhayangkara, Toko Alat Berat dan berbagai sponsor lainnya serta sumbangsi dari warga di 5 Rukun Tetangga.

"Alhamdulillah antusias peserta yang hadir luar biasa dan semangat serta kegiatan berjalan lancar dan sesuai harapan. Hal itu tidak lepas dari dukungan dari pihak Kepolisian bersama Linmas Kelurahan Pasar Baru yang membantu kelancaran acara," jelasnya.(Red)


 

Posting Komentar

0 Komentar