Banner

Pemkab Pesisir Barat Matangkan Persiapan Krui Fair


PESISIR BARAT, REALITAPOST.COM -- 
Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), melaksanakan persiapan Krui Fair. Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H, dalam hal ini diwakili oleh Plt. Sekda Pesisir Barat, Drs. Jon Edwar,M.Pd. Menghadiri Rapat Pelaksanaan Krui Fair 2023. yang bertempat di Aula Lamban Apung.

Kegiatan tersebut mengusung tema "Krui Helau". Adapun agenda kegiatan yang akan dilaksanakan pada pada event Krui Fair tahun ini yakni, Rekor muri Karnaval sinjang(sarung) yang akan diikuti oleh 1500 peserta, Krui Foodies, Lomba Penjor antar Stand,lomba senam pesisir barat, lomba balas pantun, fashion show nyuncun pahar, penampilan band indie dan masih banyak lain nya.

Turut Hadir dalam rapat Tersebut Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD Kabupaten Pesisir Barat, Camat se-Kabupaten Pesisir Barat, Penggiat UMKM, dan Tamu Undangan.

Dalam Sambutan Bupati Pesisir Barat yang disampaikan Oleh Plt. Sekda sekaligus sebagai Kadis DPMPTSP, Drs. Jon Edwar, M.Pd. menyampaikan bahwa Krui Fair 2023 merupakan ruang untuk mempresentasikan dan menumbuh kembangkan potensi pembangunan, pariwisata dan perdagangan serta potensi daerah yang ada di kabupaten pesisir barat. Kegiatan ini diarahkan pada promosi terhadap daerah tujuan wisata,produk pendukung Industri.

Harapannya, potensi tersebut dapat menjadi salah satu produk unggulan nasional dimasa depan, sekaligus untuk menunjukkan indentitas dan keluhuran budaya bangsa ditengah-tengah kehidupan masyarakat yang dinamis dan ketatnya persaingan diera global dan era digitalisasi.
Olehkarenanya, atas nama pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, menyambut baik pelaksanaan Krui Fair 2023 di Kabupaten Pesisir Barat ini dan mengundang kepada seluruh instansi pemerintah daerah, BUMN, BUMD, Swasta, dan seluruh lembaga yang ada untuk berpartisipasi dalam penyelenggaraan Krui Fair 2023.(PRW)

Posting Komentar

0 Komentar