Banner

Ketua TP PKK Pesisir Barat Dukung Kemajuan PAUD


PESISIR BARAT, SEPUTARHUKUM.COM -- 
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) sekaligus Bunda PAUD Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal mendukung Gerakan Transisi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ke Sekolah Dasar (SD), yang bertempat di Hotel Sultan & Residence Jakarta.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) dalam rangka komitmen mendukung ‘Kebijakan Merdeka Belajar’dan dihadiri oleh kalangan pembina PAUD tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Kegiatan tersebut dijadikan sebagai anjangsana untuk mengajak dan mendorong para pemangku kepentingan agar memberikan perhatian pada gerakan bersama untuk mendukung Gerakan Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan.

Setiap daerah diintruksikan untuk membangun skenario guna mendukung komitmen agenda gerakan transisi antara pendidikan PAUD dan SD, dengan layanan yang menyenangkan.

Bunda PAUD Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal menyampaikan beberapa tujuan penting yang disampaikan dalam pertemuan dimaksud seperti dukungan program dan transisi kebijakan dan memastikan komitmen setiap daerah dalam penguatan kegiatan serta implementasi pelaksanaan program kerja yang berhubungan dengan gerakan transisi PAUD ke tingkat SD yang menyenangkan.

“Kami mendukung komitmen bersama sangat mendukung gerakan transisi Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) ke Sekolah Dasar (SD) yang menyenangkan,” ujarnya.(PRW)

Posting Komentar

0 Komentar