Banner

Pemkab Pesisir Barat Lantik Peratin Pekon Menyancang


PESISIRBARAT, SEPUTARHUKUM.COM -- 
Sesuai dengan Keputusan Bupati Pesisir Barat Nomor : B/323/KPTS/IV.12/HK-PSB/2023 tentang Pengangkatan Peratin terpilih Pekon Menyancang, Kec. Karya Penggawa Hasil Pemilihan Peratin Serentak Tahun 2022 Kabupaten Pesisir Barat Masa Jabatan 2023-2029.

Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs.Agus Istiqlal., SH., MH. yang dalam hal ini diwakili oleh Camat Karya Penggawa, Wike Wijayanti, S.ST., M.M. melantik Peratin Pekon Menyancang Kec. Karya Penggawa, Subari Rahman, yang terpilih secara sah melalui Pemilihan Peratin Serentak Kab. Pesisir Barat Tahun 2022 bertempat di Kantor Camat Karya Penggawa, dengan Nama sebagai berikut.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Audi Marphi, S.Pd., MM, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), unsur Forkopimda Lambar-Pesibar, Camat Karya Penggawa, Peratin se-Kecamatan Karya Penggawa, dan unsur masyarakat setempat.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal., S.H., M.H. yang dalam hal ini diwakili oleh Camat Karya Penggawa, Wike Wijayanti, S, ST., M.M. menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Saudara Agus Liswanto (Mantan Peratin) atas jasa dan pengabdiannya selama memimpin di Pekon Menyancang, semoga apa yang telah saudara berikan menjadi ammal ibadah.

"Terima kasih atas upaya, jerih payah dan pengorbanan para anggota LHP, panitia Pilihan, petugas pengamanan serta semua pihak yang terlibat dalam pemilihan Peratin, karena tanpa peran serta saudara semua, pemilihan peratin tidak mungkin bisa terlaksana,semoga segala upaya yang telah saudara-saudara darmha baktikan menjadi amal ibadah disisi Allah SWT", ungkap Camat Karya Penggawa

Di akhir sambutannya, atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan selamat kepada Peratin yang baru saja dilantik.

"Atas Nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, mengucapkan selamat kepada Peratin yang baru saja dilantik dengan harapan Peratin yang baru dapat membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di Wilayah Kabupaten Pesisir Barat khususnya di Pekon, serta dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat", tutup Camat Karya Penggawa

Posting Komentar

0 Komentar