Banner

Pemkab Pesisir Barat Terima Audiensi BEM Unila

Plt Sekdakab Pesisir Barat foto bersama usai menerima BEM Unila.(Foto:Humas/Seputarhukum.com)

PESISIR BARAT, REALITAPOST.COM --
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat yang dalam hal ini diwakili oleh Plt. Sekda, Ir. Jalaludin MP. dengan didampingi oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Audi Marpi, S.Pd., M.M. dan Kadis Perhubungan, Nurman Hakim, S.H., M.M. menerima Audiensi dari pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lampung (Unila) yang dipimpin oleh Ketua BEM Unila, Chairul Soleh, bertempat di Ruang Rapat Asisten, Gedung A Lantai 3, Komplek Perkantoran Pemkab Pesisir Barat. 

Selain bersilaturahmi, maksut dan tujuan dari BEM Unila melaksanakan Audiensi dengan Pemkab Pesisir Barat yaitu dalam rangka meningkatkan kerjasama dan kolaborasi yang sudah berjalan baik selama ini, serta untuk memperkenalkan program dari BEM Unila dalam menyambut Hari Raya Idulfitri 1444H tahun ini, yaitu program "Yuk Mudik".

Perlu diketahui bersama, bahwa program "Yuk Mudik" dari BEM Unila merupakan program kolaborasi antara BEM Unila dan Pemkab Pesisir Barat untuk memfasilitasi mahasiswa-mahasiswi Unila dari Kabupaten Pesisir Barat yang ingin pulang kampung (mudik) di Hari Raya Idulfitri tahun. Tugas dari BEM Unila pada program "Yuk Mudik" yaitu menghimpun siapa saja mahasiswa-mahasiswi yang ingin mudik ke Pesisir Barat, selanjutnya untuk biaya akomodasi berasal dari Pemkab Pesisir Barat.

Pada kesempatan tersebut, Ketua BEM Unila, Chairul Soleh, menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran dari Pemkab Pesisir Barat yang telah menerima dan memfalitasi kegiatan Audiensi kali ini. Chairul juga menambahkan bahwa selain bersilaturahmi, BEM Unila ingin memperkenalkan program-nya dalam menyambut Hari Raya Idulfitri 1444H tahun ini, yaitu program "Yuk Mudik".

"Adapun maksud dan tujuan audensi ini yaitu kami ingin bersilaturahmi sekaligus mensinergikan, mengkolaborasikan dan memperkenalkan program "Yuk Mudik" kami (BEM Unila), dimana program ini berkaitan dengan mahasiswa-mahasiswi Unila yang berasal dari Kabupaten Pesisir Barat", ujar Chairul

Menanggapi hal tersebut, mewakili Pemkab Pesisir Barat, Plt. Sekda Pesisir Barat, Ir. Jalaludin, MP. menyampaikan kesiapan Pemkab Pesisir Barat untuk mefasilitasi akomodasi mahasiswa-mahasiswi Unila yang berasal dari wilayah Kabupaten Pesisir Barat dan mendaftar pada program "Yuk Mudik" dari BEM Unila.

"Kami (Pemkan Pesisir Barat) menyambut baik dan siap untuk memfasilitasi akomodasi mahasiswa-mahasiswi Unila yang berasal dari Kabupaten Pesisir Barat untuk pulang kampung dan diantar sampai rumah masing-masing", tegas Plt. Sekda.(ADV)


Posting Komentar

0 Komentar