Banner

Bupati Pesisir Barat Berikan Santunan Pekon Bandar


PESISIR BARAT, SEPUTARHUKUM.COM --
Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. dengan didampingi oleh Wakil Bupati, A. Zulqoini Syarif, S.H. memberikan secara langsung santunan kepada anak yatim, kaum dhuafa dan bantuan untuk pembangunan Masjid bertempat di Pekon Bandar dalam, Kecamatan Bangkunat. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat kepada masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Staf Ahli Bupati; Para Asisten ; Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD); Camat Bangkunat, Ketua Umum TP-PKK; Ketua I TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat; serta Para Tamu Undangan.

Bupati Pesisir Barat dalam sampaiannya mengatakan bahwa, Pemkab Pesisir Barat hari ini datang dan memberikan santunan kepada anak yatim, kaum dhuafa dan para pengurus/takmir Masjid untuk pembangunan Masjid.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami (Pemkab Pesisir Barat) kepada masyarakat, dan ini semua semata-mata untuk mengharapkan ridho dan keberkahan kepada Allah SWT kepada kita semua dibulan yang baik ini”, pungkas Bupati

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kemudian ditutup dengan diskusi dan mendengarkan aspirasi dari warga dan para tokoh masyarakat desa oleh Bupati Pesisir Barat.(ADV)


Posting Komentar

0 Komentar