Banner

Pemkab Pesisir Barat Matangkan STQ Tahun Ini


PESISIR BARAT, SEPUTARHUKUM.COM --
 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat mengadakan kegiatan Rapat Persiapan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Kabupaten di Kabupaten Pesisir Barat pada tahun 2023 bertempat di Ruang Rapat OR Sekda, Komplek Perkantoran Pemkab Pesisir Barat Gedung A Lantai 3. Kegiatan ini bertujuan untuk membahas kesiapan terkait pelaksanakan STQ Tingkat Kabupaten di Kabupaten Pesisir Barat tahun 2023 yang akan dilaksanakan di GSG (Gedung Serba Guna) Selalaw pada tanggal 08 s/d 10 Maret tahun 2023.

Rapat ini dipimpin oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Audi Marpi,S.Pd., M.M., dengan dihadiri Ketua Kemenag (Kementerian Agama) Kabupaten Pesisir Barat yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi Binmas Islam, H. Irhamsah, S.Th.I., M.H.I; perwakilan dari (Organisasi Perangkat Daerah) OPD Terkait; dan Camat se-Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam rapat ini, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, menyampaikan hasil pembahasan terkait pelaksanakan STQ Tingkat Kabupaten di Kabupaten Pesisir Barat tahun 2023, dimana kegiatan tahun ini bertempat di GSG Selalaw pada Tanggal 08 sampai 10 Maret tahun 2023 dengan empat cabang lomba, antara lain Cabang Tilawah; Cabang Tahfidz; Cabang Tafsir;dan Cabang MPQ (Mahasiswa Pecinta Al-Quran) dan Hadist.

“Saya minta kepada seluruh camat untuk segera menyelenggarakan STQ di Kecamatan masing-masing, yang mendapatkan nilai tertinggi di masing-masing cabang nanti akan di seleksi kembali di tingkat Kabupaten” tambah Asisten I

Diakhir sampaiannya, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat mengajak seluruh pihak yang tergabung dalam panitia STQ di Kabupaten Pesisir Barat, baik dari pihak Pemkab Pesisir Barat dan pihak Kemenag Kabupaten Pesisir Barat, untuk dapat saling bersinergi, berkolaborasi dan bekerjasama dalam mensukseskan STQ tingkat Kabupaten di Kabupaten Pesisir Barat tahun 2023 kali ini.(PRW)

Posting Komentar

0 Komentar