Banner

Dihadiri Gubernur, Ketua PPI Provinsi Bengkulu Achmad Sardi Dikukuhkan


SEPUTARHUKUM.COM, BENGKULU -- Pengukuhan Pengurus Persatuan Pensiun Indonesia (PPI) Provinsi Bengkulu Periode 2023-2028 yang mengusung tema "Pensiunan Indonesia Provinsi Bengkulu Berperan Aktif Menjadikan Pensiunan Mandiri, Unggul, Modern Menuju Bengkulu Maju Fan Sejahtera" yang dipusatkan di hotel ternama Pantai Panjang Kota Bengkulu, Selasa (10/1/2023).

Prosesi pengukuhan ditandai dengan penyerahan bendera pataka oleh Ketua PPI Pusat, Prof. Dr. Ermaya Suradinata, SH, MH, MS, kepada Ketua PPI Provinsi Bengkulu, Drs. H. Achmad Sardi, disaksikan Gubernur Bengkulu, dan tamu undangan lainnya.



Dalam sambutannya, Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah, menyampaikan selamat atas pengukuhan Pengurus PPI Provinsi Bengkulu dan dapat menjalankan program yang sudah disiapkan demi kemajuan dan pembangunan di Provinsi Bengkulu.

"Jadi sekali lagi kami mengucapkan selamat dan saling mendukung satu sama lainnya. Karena tanpa dukungan anggota pengurus maka Ketua dan jajarannya tidak akan bisa maksimal menjalankan roda organisasi ini," jelasnya.

Sementara itu, Ketua PPI Provinsi Bengkulu, Drs. H. Achmad Sardi yang juga ayah dari Destita Khairilisani, S. Farm, MSM, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Gubernur Bengkulu dan menyaksikan langsung prosesi pengukuhan.

"Alhamdulillah kita sudah dikukuhkan dan kami siap mengibarkan panji-panji PPI ke seluruh wilayah di Provinsi Bengkulu," tegasnya usai menerima bendera pataka dari Ketum PPI Pusat.

Dia menambahkan, dalam waktu dekat akan sesegera mungkin melaksanakan rapat kerja di semua bidang dalam kepengurusan untuk kemudian dirumuskan dan dibahas bersama.l pengurus lainnya.

"Selanjutnya kami juga akan melakukan konsolidasi pembentukan kepengurusan di tiap Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu sehingga diharapkan bisa secepatnya dilaksanakan," jelasnya.

Usai menyaksikan prosesi pengukuhan. Gubernur Rohidin Mersyah secara simbolis menerima PIN dan KTA sebagai Pembina Organisasi PPI Provinsi Bengkulu.(Hafiz)

Posting Komentar

0 Komentar