Banner

Penghargaan TOP AWARDS 2022 Sukses Diraih Bank Bengkulu


SEPUTARHUKUM.COM, BENGKULU -
Sebuah prestasi membanggakan diraih Bank Bengkulu. Kali ini dari ajang TOP DIGITAL AWARDS 2022 yang diselenggarakan It Works Magazine merupakan penghargaan ICT & digital terbesar pertama kalinya berhasil diraih bank terbesar di Provinsi Bengkulu. Pada kegiatan penganugerahan penghargaan ini Bank Bengkulu meraih 2 (dua) penghargaan yaitu kategori 

TOP DIGITAL IMPLEMENTATION 2022 #Star 4

TOP Leader on Digital Implementation 2022 #Ahmad Irfan Direktur Utama Bank Bengkulu

Penghargaan diserahkan di Dian Ballroom, Hotel Raffles Jakarta, pada hari Kamis, 15 Desember 2022. TOP DIGITAL AWARDS 2022 merupakan acara penganugerahan penghargaan sebagai bentuk apresiasi tertinggi yang diberikan kepada Perusahaan dan kepada Business Leader atau Presiden Direktur/ Peminpin Tertinggi di perusahaan di Indonesia yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung sistem kebijakan, tata kelola dan keberhasilan implementasi digital di Perusahaan.

Sistem kebijakan, tata kelola, dan keberhasilan digital di perusahaan akan sulit dijalankan secara efektif, jika Top Business Leadernya tidak memiliki Komitmen yang tinggi terhadap perkembangan digital.  Bank Bengkulu berhasil lolos proses penilaian dan penjurian yang dilakukan secara objektif-komprehensif, fair dan independen. Penilaian objektif-komprehensif karena ada kuesioner dan pendalaman melalui data hasil implementasi digital di Bank Bengkulu. 



Penghargaan tersebut juga merupakan bentuk eksistensi Bank Bengkulu sebagai bank BPD yang dapat bersaing dengan perusahaan ada Provinsi Bengkulu. Penghargaan ini dapat menjadi tandamata yang selaras dengan tagline Bank Bengkulu yaitu “Tangguh dan Tumbuh” serta  sebagai wujud nyata partisipasi dan kepedulian Bank dalam membantu pemerintah dan masyarakat serta lingkungan kerja Bank Bengkulu. 

Ditengah ketidakstabilan kondisi perekonomian global di akhir pandemi Covid-19 ini, Bank Bengkulu masih mampu menunjukkan pertumbuhan dan performa kinerja keuangan yang tangguh dan tumbuh. Dapat disampaikan posisi kinerja keuangan Bank Bengkulu dimana pada akhir November 2022 lalu Bank Bengkulu berhasil membukukan total aset sebesar Rp. 8,8 trilliun. Total laba bersih mencapai Rp. 134 miliar, serta didorong juga oleh ekspansi kredit yang disalurkan Bank Bengkulu sebesar Rp. 6,3 triliun. Dana Pihak Ketiga (DPK) Bank Bengkulu tercatat sebesar Rp. 7,3 triliun.(PRW)

Posting Komentar

0 Komentar