Banner

Daftar Kee KPU, Destita Khairilisani Pilih Naik Angkot Bersama Sanak Destita



SEPUTARHUKUM.COM, BENGKULU -
Ada banyak cara dan pola setiap bakal calon yang akan mendafatarkan diri ke KPU Provinsi Bengkulu. Salah satunya, bakal calon (Balon) pertama sekali, Apt. Destita Khairilisani, S.Farm, MSM, yang naik angkot diiring puluhan sanak Destita menuju Kantor KPU Provinsi Bengkulu, Jumat pagi (16/12/2022).

Kepada wartawan, Destita Khairilisani mengatakan salah satu alasannya naik angkot mendaftarkan diri sebagai bakal calon DPD RI Ke KPU dikarenakan angkot adalah angkutan umum. Sehingga sebagai bakal calon DPD RI tentu sama seperti angkot yang dimiliki masyarakat Provinsi Bengkulu. 

"Makanya kita gunakan angkot dan mereka pun ikut mendukung kita maju ke DPD RI dengan mendaftarkan diri ke KPU. Saya juga mohon restu dari masyarakat Bengkulu agar proses yang kita lakukan ini berjalan sesuai rencana," terang putri dari Drs. Achmad Sardi.

Disisi lain, Destita juga menjelaskan bahwa saat ini sudah ada 2.853 dukungan KTP yang tersebar di enam Kabupaten yakni Kabupaten Mukomuko, Bengkulu Utara, Lebong, Bengkulu Tengah, Rejang Lebong, dan Kabupaten Seluma. Kecuali, Kota Bengkulu, Kaur, Bengkulu Selatan dan Kepahiang.

"Tentunya tahapan selanjut kami akan menunggu hasil tahapan yang akan dilakukan dan mempersiapkan jawaban untuk KPU. Salah satunya alasan saya maju ke DPD RI ini tidak lain ingin membawa Bengkulu ke tingkat Nasional dan membawa Bengkulu lebih maju dan sejahtera lagi," singkatnya.(ADV)

Posting Komentar

0 Komentar