Banner

Nyimas Tika Herawati Resmi Ketuai Srikandi TP Sriwijaya Kepahiang

 



Seputarhukum.com, Bengkulu - 
Ketua Srikandi Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Provinsi Bengkulu, Apt. Destita Khairilisani, S. Farm, MSM, secara resmi melantik Nyimas Tika Herawati sebagai Ketua Srikandi TP Sriwijaya Kabupaten Kepahiang periode 2022-2027, Senin pagi (12/09/2022).

Hadir dalam acara Pelantikan yang sebelumnya dilaksanakan Musda, antara lain Ketua Umum Pusat Srikandi TP Sriwijaya, Nyimas Aliyah, SE, M.Ikom, Bupati Kepahiang yang diwakili Asisten 3, Hairah Haryani beserta OPD Kabupaten Kepahiang, Kapolres Kepahiang yang diwakili Wakapolres Jufri, Ketua Pengadilan Agama Yusar, Anggota DPRD Provinsi Suimi Fales dan Zainal, Camat Kepahiang, Ketua MUI Kepahiang, Organisasi organisasi perempuan di Kepahiang, Organisasi kepemudaan di Kepahiang (Bapera) dan Tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kepahiang.

Ketua Pengda Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Bengkulu beserta jajaran dan juga didampingi oleh Ketua Umum Pusat Srikandi TP Sriwijaya, Nyimas Aliyah, SE., M.Ikom mengucapkan selamat atas pelantikan Pengcab Srikanei TP Sriwijaya Kabupaten Kepahiang yang di Ketuai oleh Nyimas Tika Herawati, S.IP melalui Musda dan Pengukuhan.

"Semoga dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan lembaga organisasi lainnya agar terus berperan aktif dalam pembangunan pemberdayaan perempuan menuju Kabupaten Kepahiang Maju, Mandiri, dan Sejahtera," ujar Destita Khairilisani dalam sambutannya.

Selaku Ketua Pengda Srikandi TP Sriwjaya Provinsi Bengkulu sangat mengapresiasi penyelenggaraan acara ini, yang walaupun disiapkan dalam waktu kurang dari 2 minggu telah terlaksana dengan sangat luar biasa. 

"Selamat kepada Ketua Pengcab Terpilih, adinda Nyimas Tika Herawati , beserta seluruh 85 orang pengurus cabang. Mari bersama sama kita saling bersinergi dan berkolaborasi untuk mengibarkan panji panji Srikandi dan memberikan manfaat untuk masyarakat melalui program program yang sesuai dengan visi misi Srikandi, meningkatakan sumber daya perempuan melalui pemberdayaan perempuan dan anak, di semua bidang untuk menjadi maju, hebat dan sejahtera," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Terpilih Srikandi Pengcab Kabupaten Kepahiang, Nyimas Tika Herawati, dalam sambutannya siap mengibarkan panji-panji bendera Srikandi di seluruh Kecamatan, Desa dan Kelurahan di Kabupaten Kepahiang dan selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan jajaran dalam mewujudkan cita-cita dan program kemajuan pembangunan Kabupaten Kepahiang.

"Insyallah dengan dukungan semua pengurus ditingkatkan Kecamatan saya lebih semangat untuk membesarkan organisasi ini kedepannya," ujarnya.(red)

Posting Komentar

0 Komentar