Banner

Destita Khairilisani Ingin Momentum Festival Tabot Bangkitkan Ekonomi Kreatif


Seputarhukum.com, Bengkulu --
Tidak lama lagi Masyarakat Provinsi Bengkulu akan memeriahkan kalender event Nasional Festival Tabot. 

Puncak acara tersebut dijadwalkan akan dihadiri langsung Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno bersama jajaran Pejabat tinggi Bengkulu pada tanggal 2-3 Agustus mendatang.

Ketua Srikandi TP Sriwijaya, Apt. Destita Khairilisani, S.Farm, MSM, putri dari Drs. H. Achmad Sardi Bin Hanapi Sida Putri Bumi Raflesia, secara khusus mengharapkan agar event skala Nasional tersebut mampu menjadi momentum kebangkitan pelaku UMKM Bengkulu.

"Ya dengan momentum ini para pelaku usaha kecil dan menengah bisa berperan dalam mendongkrak ekonomi pasca badai Pandemi yang melanda kita selama lebih kurang 2 tahun ini. Tentu kita doakan pelaksanaan rangakaian acara tersebut berjalan lancar dan sesuai ekspektasi," harapnya.

Wanita alumni Universitas Indonesia ini juga mengajak agar masyarakat Bengkulu dan luar Bengkulu, untuk ikut sama-sama memeriahkan event tabot dengan menghadirinya bersama keluarga tercinta.

"Sebab tabot ini sebagai tradisi yang sangat luar biasa dan mampu menjadi wadah hiburan rakyat seperti adanya musik Dhol yabg telah menjadi ciri khas masyarakat Bengkulu," serunya.(red).

Posting Komentar

0 Komentar