Banner

Resmi Dilantik, Dirut Bank Bengkulu Siapkan 4 Program



Seputarhukum.com, Bengkulu -- Usai dilantik kepada awak media, Direktur Utama Bank Bengkulu Ahmad Irfan, menjelaskan bahwa esuai dengan arahan Gubernur terdapat 3 tantangan kedepan yaitu Ekonomi Digital, Ekonomi Kreatif, dan Ekonomi Green.

“Kalau dari 3 tantangan tersebut kita juga harus membangun sumber daya manusia yang memadai. Selain itu ada 4 program baru yang akan diterapkan di Bank Bengkulu yaitu service excelen, informasi teknologi berkelanjutan, sumber daya manusia yang profesional, dan pembangunan arsitektur kebijakan,” paparnya.

Pengambilan sumpah jabatan baru Dirut Bank Bengkulu ini dilakukan, mantan Dirut BJB, Dr. Ir. H. Ahmad Irfan, SH, MBA, MM, MH, CWM, CPD. Lalu, H Jufrizal Eka Putra, SE, MM, sebagai Direktur Kepatuhan dan Alfian, SE menjadi Komisaris Wakil Pemegang Saham.

“Ya alhamdulillah setelah melalui proses persetujuan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akhirnya kita mendapat jajaran dan kepengurusan yang baru. Tentu kita harapkan dapat memperbaiki dan mempercepat akselerasi perbaikan kinerja Bang Bengkulu,” ujar Gubernur Rohidin.

Orang nomor satu Bengkulu ini mengaku bahwa tantangan kedepan dalam dunia perbankan khususnya Bank Bengkulu beban ekonomi di Provinsi Bengkulu menjadi ringan jika didukung semua pihak.

“Yakni dimana era digitalisasi perkembangan industri kreatif yang sekarang semakin pesat. Harapan kita Bank Bengkulu terus melakukan inovasi dan perubahan lebih maju lagi,” terangnya

Posting Komentar

0 Komentar