Banner

KNPI Bangga Tiga Penghargaan Diraih Gubernur Bengkulu



Seputarhukum.com, Bengkulu --
Ketiga Penghargaan sekaligus yang diraih Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, yang diberikan Menteri Dalam Negeri, Kamis (02/06/29/2022), mendapatkan banyak apresiasi tinggi dari berbagai pihak.


Salah satunya dari Plt. Ketua KNPI Provinsi Bengkulu, Riri Damayanti, yang secara khusus memberikan selamat dan apresiasi atas kinerja keras Gubernur dalam membangun Bengkulu secara maksimal.

"Tentu penghargaan ini menjadi bukti tolak ukur kinerja Gubernur dalam membangun Bengkulu. Kami doakan terus bekerja dan tidak merasa puas diri atas capaian yang didapat," ucap Riri kepada awak Media.

Provinsi Bengkulu menerima 3 penghargaan tingkat nasional sekaligus, memborong semua kategori penghargaan yaitu :

1. Provinsi Terbaik Pertama Nasional sebagai Provinsi dengan Realisasi Peningkatan PAD terbaik;

2. Provinsi Terbaik Ketiga Nasional sebagai Provinsi dengan Realisasi Belanja Terbaik;

3. Provinsi Terbaik Kelima Nasional sebagai Provinsi dengan Realisasi PAD terbaik;

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri pada acara Rakornas Keuangan Daerah di Hotel Bidakara Jakarta, 2 Juni 2022. 

Perencanaan pendapatan dan belanja yg baik, tepat perencanaan belanja, giat mencari PAD, cermat melaksanakan anggaran telah membuahkan penghargaan yg di raih 3 sekaligus oleh Pemprov Bengkulu. 

"Ya Alhamdulillah Bengkulu menjadi satu-satunya provinsi yg meraih 3 kategori penghargaan sekaligus. Semoga kita tetap terus semangat," ujar Gub(red)

Posting Komentar

0 Komentar