Banner

KNPI Dan Dinas Pariwisata Jalin Sinergitas

Seputarhukum.com, Bengkulu Kota - Belum lama ini Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu membangun sinergitas bersama Dinas Peristiwa Kota Bengkulu menuju Kota Wisata yang bahagia.

Hal itu disampaikan Ketua DPD KNPI Kota, Supratman, M.Si yang akrab disapa Iwan Radar didampingi Wakil Ketua Bidang OKK Dian Marfani, S.I.Kom usai diterima kunjungan ke Kantor Dinas Pariwisata Kota.

Dia menjelaskan peran pemuda-pemuda Kota Bengkulu dalam mendukung upaya pembangunan khususnya disektor pariwisata patut digalakkan demi terwujudnya kemajuan jumlah wisatawan datang ke Kota Bengkulu.

"Kota Bengkulu dengan segudang destinasi wisata skala Nasional termasuk budaya dan adat istiadat menjadi nilai jual tersendiri bagi masyarakat luar daerah untuk datang kemari. Salah satunya festival tabot yang kini sudah masuk kalender event Nasional," ujarnya.

Pada prinsipnya KNPI siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota dalam berbagai kegiatan."Kami pemuda kota siap jika dilibatkan bahkan kami pun ingin peran pemuda ini bisa bermanfaat bagi banyak orang," terangnya.

Sementara itu, Kadis Pariwisata Kota, Amrullah mengapresiasi kunjungan Pengurus KNPI Kota Bengkulu dan berharap apa yang menjadi tujuan baik bisa disinergikan."Prinsip ya kita siap berkolaborasi," singkatnya.(red)

Posting Komentar

0 Komentar