Banner

Laju Kencang, Truk Kuning Remuk Di Mukomuko

Seputarhukum.com, Mukomuko - Mobil Damtruk Canter warna kuning ringsek bagian depan saat menabrak kendaraan truk lainnya yang sedang antre BBM di SPBU Banda Ratu, peristiwa lakalantas ini terjadi tidak jauh dari SPBU Banda Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko Kabupaten Mukomuko, Jum'at (25/03/2022)  sekira pukul 01.00 Wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil diterima, peristiwa bermula pada saat mobil truk warna kuning dengan nomor Polisi BD  8994 DH yang dikemudikan  Selamet Apriadi (29) alamat Bengkulu Utara/ Pasar Ketahun bersama rekannya Aprilia.As (23)  alamat Jambi Melaju dengan kecepatan tinggi dari arah jalan Bengkulu menuju ke Padang.

Kondisi sopir mobil yang melaju cukup kencang, membuat mobil tidak terkendali dan menabrak belakang bak  Damtruk warna hijau tampan Nopol  yang dikendarai oleh Juprizal (33) warga Desa Pondok Batu, Kecamatan Kota Mukomuko.

Akibat laka lantas tersebut Aprilian mengalami luka robek dibagian paha sebelah kanan, luka lecet pada kaki sebelah kiri patah kaki di sebelah kiri, luka robek di sebelah kiri, sedangkan Angga Apriadi mengalami luka robek dibagian pipi sebelah kanan.

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi. S.IK, MH, melalui Kasatlantas AKP Fery Octaviari Pratama, S.IK, MH. membenarkan peristiwa laka lantas tersebut.

Diduga sopir mengemudi Dumtruk Canter warna kuning Nopol BD 8994 DH kurang  hati-hati, membuat mobil truk yang dikemudikannya menabrak bagian bak belakang sebuah mobil Damtruk bermuatan Sawit yang sedang mengantri BBM," terang Kasatlantas.

Tidak ada korban jiwa dalam laka lantas tersebut,  dua korban langsung dilarikan kerumah sakit terdekat, dan kedua kendaraan mengalami kerusakan diamankan di Unit Laka Polres Mukomuko," tutup  Kasat lantas.(REd)

Posting Komentar

0 Komentar