Banner

Gubernur Segera Lantik Pengurus PIONE Bengkulu

Seputarhukum.com, Bengkulu - Jika tidak ada aral melintang, dlam waktu dekat ini Pengurus Komunitas Pajero Indonesia Satu (PIONE) Bengkulu akan segera dilantik Gubernur Rohidin Mersyah.

Yudi Darmawansyah selaku Ketua PIONE (PAJERO INDONESIA SATU) Wilayah Bengkulu kepada wartawan menjelaskan bahwa sesuai jadwal yang ditentukan pelantikan akan dilaksanakan pada Sabtu (26/02/2022) yang dipusatkan di Gedung Balai Daerah Semarak Bengkulu.

Sebagai Ketua yang diberikan amanah. Dia mengucapkan terima kasih kepada para anggota atas kepercayaan yang diberikan. Semoga dengan dukungan semua anggota tujuan yang dicita-citakan akan tercapai.

"Tentu doa dan dukungan masyarakat Bengkulu khususnya anggota PIONE sangat dibutuhkan. Sebab saya tanpa dukungan anggota tidak ada artinya. Intinya kita saling kompak dan solid dalam mencapai tujuan baik bersama-sama," harap Anggota DPRD Kota Fraksi Golkar.

Adapun tujuan pembentukan organisasi PIONE Bengkulu selain wadah sesama anggota juga diharapkan bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu dalam mempromosikan objek wisata unggulan yang ada kepada masyarakat luar Bengkulu.

"Ya khususnya anggota sesama komunitas PIONE yang berasal dari luar Bengkulu akan kita hadirkan nantinya. Baik dikemas dalam bentuk kegiatan yang menarik tentunya," tutupnya.(Sudarwan)

Posting Komentar

0 Komentar