Banner

SMP Islam Nailul Anwar, Prioritaskan Kualitas Pendidikan

Seputarhukum.com, Mukomuko --- era globalisasi dan era kemajuan teknologi informasi seperti pada saat ini, dimana semua perkembangan informasi baik yang positif dapat diakses oleh semua penguna media media sosial tanpa memandang usia.

Jika anak-anak usia sekolah tidak dikontrol dengan ketat oleh orang tuanya dalam penggunaan media sosial, makan akan merimplikasi negatif bagi perkembangan kepribadiannya. Untuk mengantisipasi perkembangan teknologi informasi yang tumbuh sangat pesat tersebut Kyai Miftahul Huda Alchakimi bersama sahabatnya mendirikan SD dan SMP Islam Nailul Anwar dibawah yayasan Al-fattah Nailul Anwar.

Dimana sekolah formal formal ini memang khusus di persiapkan oleh Kyai Gushuda sebagi wadah anak anak usia sekolah agar mengenal secara mendalam pengetahuan umum serta pengetahuan dalam bidang agama sehingga generasi muda kita tidak terjerumus ke dalam sebuah kehidupan yang hedosis dan tidak memiliki keimanan serta ketaqwaan, ungkap Gus Huda.

Selain itu, Saudara Saliman salah satu dewan guru yang didampingi Saudara Azikril, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMP Islam Nailul Anwar dan Ibu Nety selaku Kepala Sekolah SD kepada awak media ini mengungkapkan bahwa lembaga pendidikan ini benar benar mengedepankan kualitas serta memperkenalkan nilai nilai keagamaan kepada siswa siswi sejak dini, sehingga kedepannya nanti lembaga pendidikan ahlussunah wal jamaah ini benar benar mampu mencetak generasi yang cerdas dan Berimtaq. Harapan kami, SD dan SMP Islam Nailul Anwar ini menjadi rujukan bagi para orang tua siswa untuk menyekolahkan anaknya.

Posting Komentar

0 Komentar