Banner

Bupati Mukomuko Hadiri Rapat Evaluasi Capaian Vaksinasi Covid-19

Seputarhukum, Mukomuko — Bupati Mukomuko, H. Sapuan., SE., MM., Ak., CA., CPA sekaligus selaku Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Mukomuko mengikuti Rapat Evaluasi Pencapaian Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Mukomuko bersama Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah & Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Bengkulu selaku Satgas Covid Bengkulu, di Balai Daerah Kabupaten Mukomuko, Rabu(15/12).

Dalam Rapat tersebut Bupati Mukomuko mengatakan akan terus berupaya untuk melaksanakan Gebyar Vaksinasi dikabupaten Mukomuko agar bisa mencapai target nasional.

"Kita akan terus berupaya melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat agar bisa mencapai target 70 persen,"sampainya. 

Beliau mengatakan saat ini terdapat selisih data sekitar 6% antara pelaporan menggunakan data fasilitas Kesehatan yang melakukan pelayanan di Kabupaten Mukomuko dengan data yang menggunakan NIK. 

"Hal ini disebabkan karena adanya target sasaran yang mendapatkan layanan vaksin covid 19 dengan NIK Kabupaten Mukomuko tetapi tidak berdomisili di Kabupaten Mukomuko atau mendapatkan layanan di fasilitas Kesehatan di luar Kabupaten Mukomuko," sampainya. 

Turut hadir dalam rapat ini Wakil Bupati Mukomuko, FKPD Kabupaten Mukomuko/Satgas Covid-19 Kabupaten, Sekda dan OPD terkait. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar