Banner

Karateker Bupati Benteng Dan Walikota Wewenang Rohidin Mersyah

Seputar hukum.com, Bengkulu - Menanggapi pernyataan tentang karakter Bengkulu Tengah dan Kota Bengkulu yang diberitakan  langsung mendapat sorotan publik.

Salah satunya datang dari Jubir Sahabat Rohidin Mersyah Gubernur Bengkulu H. Zulkarnain Kaka Jodho menyatakan bahwa itu adalah wewenang kepala daerah bapak gubernur Bengkulu.

"Tapi masih sangat lama dipastikan akan diusulkan pada waktunya. Kita fokus mendoakan Gubernur dan Wakil gubernur p ak Sekdaprov serta seluruh opd sampai hari ini tetap konsentrasi pada pada persoalan penangan Covid 19 dan pembangunan Provinsi Bengkulu dengan 18 program dan insya Allah kita sudah dianggarkan 2022 semua berjalan sebagaimana mestinya.

Yang terpenting dan perlu dicatat bahwa seluruh Essolon IIA dan IIB yang ada di lingkungan Pemprov semua punya kesempatan untuk menjadi karateker tinggal menilai kinerja semua Ka OPD dan Ka Biro juga banyak yang memberikan masukan dari tokoh-tokoh masyarakat di Bengkulu Tengah kota untuk disampaikan kepada Gubernur minimal orang yang memahami pertama tentang birokrasie

Kemudian mampu memahami lingkungan kerja di Pemkab benteng bisa bekerjasama dengan semua elemen tentunya di internal di lingkungan masing-masing (Pemda) kemudian keluarnya Bisa berkomunikasi dengan FKPD yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kota Bengkulu.

Selanjutnya harmonisasi antara kota kabupaten dan provinsi yang paling muda kerjasama baik dengan teman-teman di DPR kenapa karena menyangkut anggaran kemudian ada teman-teman wartawan dan LSM tokoh masyarakat tokoh adat.

"Jadi itu menjadi catatan pemerintah tapi harus juga jangan begitu turun mobil langsung naik ke Kantor dan Langsung ke ruangan jadi masukan dari masyarakat dan pera tokoh insya Allah sudah sampai juga kepada pak gubernur yang kita tahu bahwa yang ditempatkan seperti Bengkulu Utara kemarin ke Bengkulu Selatan dan Seluma walaupun sebentar itu kan sudah orang-orang pilihan yang betul betul bisa bekerjasama," jelasnya.


Berikut Kandidat Karateker Bengkulu Tengah

- Ir. Diah Irianti, M. Si Kepala BKD Provinsi

- Eri Yulian, M.Pd Kadis Diknas Provinsi

- Isnan Fajri Kepala Bapeda Provinsi

- Ir. Ricky Gunarwan Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Provinsi


Ini Kandidat Karateker Walikota Bengkulu

- Herwan Antoni Kadinkes Provinsi

- Yudi Satria Sekda BS

- Erdiwan, SH, MH Kadis Koperasi Provinsi

- Iskandar ZO Kadinsos Provinsi


Posting Komentar

0 Komentar