Banner

Joni Idris Apresiasi Turnamen Pimpong Media Online

Seputar hukum.com, Bengkulu - Kabid Hubungan Media Tik Diskominfotik Provinsi Bengkulu Joni Idris menyampaikan apresiasinya terkait inisiasi Turnamen Tenis Meja antar Media Berita Online.

Rencananya Turnamen ini akan dihelat Sabtu-Minggu (2-3/Oktober 2021) dipusatkan di Sekretariat SANS Provinsi Bengkulu dan diikuti oleh Pimpinan, Wartawan hingga Karyawan dari Media Berita Online di Bengkulu

Joni Idris atau yang akrab disapa Jon Jasrah menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi turnamen Tenis Meja tersebut, menurutnya hal ini sangat positif di mana dapat meningkatkan imunitas di tengah pandemi dengan berolahraga juga dapat memperkuat silaturahmi dan soliditas antar media berita online di Bengkulu.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan positif seperti ini. Disamping mendapatkan manfaat untuk kesehatan dampak positif lainnya bisa menjadi ajang silahturahmi antar sesama insan pers di lingkup provinsi Bengkulu,"  ujarnya. 

"Harapan semoga kawan-kawan media dapat mengikuti perlombaan ini dgn tetap menjunjung sportivitas. Kedepan semoga kegiatan-kegiatan seperti ini agar tetap menjadi agenda rutin," tutupnya.

Ketua Panitia Edwin menegaskan bahwa kegiatan ini selain untuk menjaga kebugaran Para Media Pimpinan Media dan Karyawan, turnamen tenis meja ini memiliki tujuan untuk mejaga rasa kebersamaan dan mengenalkan antar Media Se-Provinsi Bengkulu.

”Tujuan utamanya  adalah  Salah satu bentuk kepedulian sebagai anak bangsa dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila," Pungkasnya.(tim)

Posting Komentar

0 Komentar