Banner

Plt Ketua KNPI Selebar Resmi Serahkan SK Ke Camat

seputarhukum.com, BENGKULU - Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Selebar, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengurus kareteker ke Camat Selebar. Penyerahan SK tersebut awal dari sinergitas KNPI dan Kecamatan. 

Dikatakan, Oki Purnawan sebagai Ketua PK KNPI Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, penyerahan secara simbolis ini merupakan wujudkan kesepakatan dalam bersinergi antara KNPI dan Kecamatan Selebar, untuk mewujudkan Pemuda Produktif. 

"Penyerahan SK ini adalah wujud keseriusan kita (KNPI Kota Bengkulu, red) khususnya PK Selebar dalam bersinergi mewujudkan Pemuda yang lebih produktif sesuai dengan cita-cita KNPI," ungkap Oki saat memberikan SK secara simbolis, Kamis (11/08/2021). 

Oki, Alumni Fakultas Pertanian Unib ini juga menyampaikan dengan berjalannya sinergitas ini dengan harapan besar mendapatkan dukungan dari semua pihak untuk mewujudkan KNPI Kota Bengkulu menciptakan Pemuda yang unggul. 

"Kedepannya kita berharap sinergitas antar Pemuda di Kecamatan Selebar berjalan dengan baik, khususnya kepada seluruh OKP yang ada di Kecamatan Selebar, untuk mewujudkan Pemuda yang unggul sebagai aset generasi bangsa ini," jelas Oki. 

Ditempat yang sama, Camat Kecamatan Selebar, Sehmi Alnur dalam Penyerahan SK karateker pengurus KNPI Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, menyebutkan siap bersinergi dalam melahirkan Pemuda yang produktif. 

"Saya Terima SK ini dari Oki Purnawan sebagai Ketua Karateker KNPI Kota Bengkulu, PK Kecamatan Selebar. Semoga dengan kerjasama ini kedepannya mampu melahirkan Pemuda Ahli Waris, Pemuda yang mampu menjadi leader, khususnya di Kecamatan Selebar Kota Bengkulu." ungkapnya. [***]

Posting Komentar

0 Komentar