Banner

Tokoh Muda Desa Sungai Rengas Geram Karena Sering Mati Lampu

 


Seputarhukum.com, Bengkulu - Sering mati lampu,Tokoh muda desa sungai rengas geram.

Mukomuko- Akhir –akhir ini listrik di wilayah Kecamatan V Koto dikeluhkan masyarakat karena selalu mati. Sebab matinya listrik berdampak langsung dengan terganggunya aktifitas masyarakat seharu-hari. Seperti mandi, memasak maupun makan serta kegiatan lainnya.

Dikatakan Rabi, Tokok Pemuda Desa Sungai Rengas, hampir setiap hari listrik di Desa nya mati (byarpet). Ini jelas sangat mengganggu aktifitas masyarakat.

Seperti sekarang lampu mati dari jam 3 sore sampai sekarang belum juga hidup katanya, Sabtu Selasa (03/04/2021) malam.

Diterangkannya, sudah sering listrik mati. Ia mengaku tidak  mengetahui secara pasti penyebabnya.

Kami  berharap listrik di Mukomuko  ini bisa normal dan kalau ada pemadaman  ada pemberitahuan dari pihak PLN. Karena untuk antisipasi kalau tidak ada air dirumah kita cepat-cepat menyetok air atau alternatif lain, jelasnya.

Tidak hanya itu saja,  di desanya banyak usaha-usaha yang bergantung dengan listrik, seperti percetakan atau fotocopy itu tidak bisa oprasi sehingga banyak menimbulkan kerugian bagi masyarakat, tambah Rabi

Pemadaman lampu secara tiba-tiba tanpa pemberitahuan ini membuat banyak aktivitas dan kegiatan kami terganggu dan tertunda. Apalagi hal yang berhubungan langsung dengan listrik susah karena didalam rumah gelap, HP banyak yang ngedrop ditambah  sinyal HP juga ikut terganggu.

Pokoknya banyak sekali dampaknya kalau listrik sering padam. Jadi tolonglah kalau biso listrik di Mukomuko ini dapat stabil, pungkasnya. (Arif) 

Posting Komentar

0 Komentar