Banner

Kapolsek Pesisir Selatan Ajak Masyarakat Vaksinasi Covid-19


Seputarhukum.com, Pesisir Barat
- Kapolsek Biha Pesisir Selatan Ajak Masyarakat Vaksinasi Covid-19

Pesisir Barat - Realitapost.com Polres Lampung Barat, Polda Lampung – Personel Polres Lambar mendapat suntikan Vaksin Covid-19  sinovac, sementara personil Polsek Biha melaksanakan vaksinasi di Puskesmas sebagaimana yang dilaksanakan Kapolsek Hasbullah yang duluan disuntik Vaksin Covid-19 Sinovac bersama anggota yang kompak bersama Koramil memotifasi masyarakat, Senin (12/3/2021) pukul 10.00 WIB.

Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di Upt. Puskesmas Pesisir selatan yang dipimpin Kepala UPT Puskesmas Seftono sekaligus penanggung jawab Vaksinasi bersama tenaga kesehatan UPT Puskesmas Biha Pesisir Selatan. 

Pertama yang mempelopori disuntik Vaksin adalah Kapolsek Biha Iptu Hasbullah bersama anggota Polsek kompak bersama Koramil Pesisir Selatan yang menghimbau warga masyarakat  agar tidak ragu untuk divaksin,” ujarnya.

Kapolsek menuturkan, suntikan Vaksin ini aman bagi tubuh manusia. “Jadi saya himbau kepada masyarakat Kecamatan Pesisir Selatan tidak usah takut dilakukan Vaksinasi,” sebutnya.

Kapolsek juga meminta warga agar jangan mendengarkan berita hoax yang belum tentu kebenarannya dan membingungkan, “yang jelas Vaksin Sinovic aman dan halal sesuai pernyataan dari Balai POM dan MUI RI,” tegas Kapolsek.

“Vaksinasi Covid-19 ini benar-benar aman, buktinya saya dan rekan-rekan Koramil baru saja divaksin dan Alhamdulillah,  sampai saat ini tidak ada efek apa-apa,” paparnya.

Kapolsek juga menjelaskan untuk anggota Polsek Biha yang divaksin kali ini semua anggota  dan 3 orang PHL.

“Termasuk semua anggota Koramil pun di Vaksin mulai Danramil dan seluruh anggota ,” tutur Kapolsek.

“Tetapi walau sudah divaksin Sinovac diharap warga tetap melaksanakan  protokol kesehatan yakni menerapkan 5M diantaranya Memakai Masker,  Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan ari dan sabun dengan air mengalir, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi kegiatan aktifitas,” harap Kapolsek. ( Ruskan ) (Arif - Red) 

Posting Komentar

0 Komentar