Banner

KOJK Apresiasi Tim Futsal PWI Bengkulu


Seputarhukum.com, Bengkulu -
Masih dalam rangakaian Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 9 Fabruari. Para jurnalis pencinta olahraga futsal yang tergabung dalam organisasi PWI Bengkulu kembali beradu skill dan taktik dengan Tim Futsal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bengkulu yang digelar pada Rabu malam (24/02/2021).

Pertandingan menjadi spesial karena dihadiri langsung Pimpinan KOJK Bengkulu Tito Adji Siswantoro didampingi Staf Edukasi dan Perlindungan Konsumen M Yamin sekaligus secara simbolis melakukan tendangan pertama pembukaan pertandingan kedua tim.

Kepala OJK Perwakilan Provinsi Bengkulu Tito Adji Siswantoro menyambut baik kegiatan olahraga futsal bersama insan media ditengah pandemi. Sebab olahraga harus tetap jalan karena dengan olahraga tentu bisa meningkatkan imun tubuh.

"Meskipun pandemi, kegiatan silaturahmi sekaligus olahraga antara teman-teman OJK dan teman-teman media. Saya ingin kegiatan seperti jangan sekali saja. Tapi dilakukan secara rutin, dua minggu atau minimal satu bulan sekali kedepannya dengan tetap memberlakukan protokoler kesehatan Covid-19 sesuai SOP. Selain menjadi ajang pererat silaturahmi antara teman-teman OJK bersama rekan-rekan wartawan," ungkapnya.

Tito juga mengatakan, berkenaan dengan peringatan HPN kali ini. Dia selaku Kepala OJK Perwakilan Provinsi Bengkulu berharap kedepan teman-teman media di Bengkulu dalam meliput berita tetap menerapkan Prokes Covid-19 agar terlindungi dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan jurnalistik dilapangan, 

"Harapan kita dalam momen HPN kali ini juga kedepan rekan-rekan media bisa memberikan informasi, sajian berita yang semakin menarik dan mengedukasi masyarakat dengan mengedepankan azas-azas kode etik jurnalistik lewat pemberitaan yang berimbang. Terakhir kami mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh wartawan khususnya rekan-rekan media di Bengkulu," pungkas Tito.

Adapun dari Kapten Tim Futsal PWI Provinsi Bengkulu Sufratman S.Sos, M.Si didampingi Humas Dian Marfani, S.I.Kom mengapresiasi kehadiran tim futsal OJK Bengkulu yang didampingi langsung Kepala OJK dan jajarannya.

"Kegiatan ini menunjukkan bahwa olahraga rutin mampu menjadi solusi melawan pandemi covid19 dengan terus meningkatkan imun tubuh.

"Kami juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kesediaan rombongan Kepala OJK Bengkulu yang telah bersedia meluangkan waktu untuk olahraga bareng wartawan dimomen HPN kali ini. Kami juga sudah beberapa kali melaksanakan olahraga bareng dengan instansi lainnya, seperti dengan Denpom Bengkulu, organisasi AMPG, serta dengan tim futsal Bank Bengkulu," jelasnya

Kedepan, insya Allah minggu depan awal Bulan Maret kita kembali akan melaksanakan futsal bareng dengan BPD HIPMI Bengkulu. Informasi terakhir dari Caketum HIPMI Bengkulu Undang Sumbaga mengatakan dia akan mengkoordinasikan dengan pengurus HIPMI Bengkulu untuk kepastian silaturahmi futsal bareng PWI Bengkulu.(rif)

Posting Komentar

0 Komentar