Banner

Pemkab Pesisir Barat Gelar Kompetisi Surfing Tingkat Lokal


Seputarhukum.com, Pesisir Barat -
Pjs. Bupati Pesisir Barat Ir. Achmad Chrisna Putra, MEP Membuka Acara Pjs. Bupati Surfing Kompetisi Lokal 2020 di Pantai Labuhan Jukung Krui, Rabu 2 Desember 2020

Diinformasikan pada acara Pjs. Bupati Surfing Kompetisi Lokal dihadiri langsung oleh Pjs. Bupati Pesisir Barat didampingi Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyar, Kepala Dinas Pariwisata, Inspektur dan TNI dari Kantor Komando Rayon Militer (Koramil) 0422-03 Pesisir Tengah.

Dalam sambutan Pjs. Bupati Pesisir Barat memberikan apresiasi kepada organisasi PBSA (Pesisir Barat Surfing Academy) yang telah memajukan olahraga surfing di Kab. Pesisir Barat dengan terus mencari bibit-bibit atlet surfing dari usia dini.

Pjs. Bupati Pesisir Barat berharap olahraga surfing di Kab. Pesisir Barat yang keindahan ombaknya telah dikenal di tingkat internasional terus berkembang dan semakin maju. Karena efek dari kemajuan surfing akan mempengaruhi banyaknya jumlah wisatawan lokal dan mancanegara yang mengunjungi Kab. Pesisir Barat.(PRW)

Posting Komentar

0 Komentar