Banner

Paslon No 1 Raih Polling Tertinggi


Seputarhukum.com, Curup -
Debat Terbuka Pemilihan Calon Bupati -Wakil Bupati Kabupaten RL rupanya cukup berpengaruh terhadap sikap masyarakat dalam menilai siapa yang dianggap layak jadi kepala daerah kedepannya.

Seperti diketahui, Debat Terbuka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong 2020 Sabtu, 28 November 2020 Pukul 19.30 WIB disiarkan secara langsung media lokal dan KPU Rejang Lebong.

Hasil Polling yang diadakan Salah satu akun Facebook Tuntejang Melalui siaran ulang Debat Kandidat Paslon Bupati - Wakil Bupati RL Pilkada Tahun 2020 dari 3.938 Tayangan, sebanyak 42 persen responden yang menyaksikan debat kandidat tersebut menganggap dan menilai pasangan Faisal-Fatrol mampu untuk memimpin Kabupaten RL kedepannya.

Berikut hasilnya:

1.FAISAL- FATROl sebanyak 43 Persen

2.SUSILAWATI - RUSWAN sebanyak 7 Persen

3.SAMSUL - HENDRA Sebanyak 25 persen

4.M.FIKRI - SAMUJI sebanyak 25 persen

Menanggapi hal ini Nada JE selaku LO mengucapkan banyak terima kasih kepada KPU yg telah memfasilitasi Debat terbuka ini, sesuai dengan PKPU, sehingga dapat membuat masyarakat Rejang Lebong terbuka pikiran nya, mana yg berkualitas dan punya kemampuan untuk memimpin rejang Lebong kedepan, Sampainya.

Nada menambahkan, Ini juga tidak terlepas dari seluruh tim yang sudah terlibat dalam persiapan debat publik pada tgl 28 November 2020 rekan- rekan koalisi partai, baik partai pengusung mauoun pendukung , juga apresiasi yang setinggi-tingginya untuk masyarakat rejang lebong, yang sudah siap mencoblos nomor 1 pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, tutupnya.(tri)

Posting Komentar

0 Komentar