Banner

Kampanye Di Sindang Kelingi, Dukungan Faisal-Fatrol Tak Terbendung


Seputarhukum.com, Curup - 
Bagaimana tidak, Kali ini banyak tokoh penting lembak yang menyatakan sikap siap berjuang memenangkan Paslon Faisal-Fatrol pada kampanye Tatap Muka Paslon Nomor 1 di Kecamatan Sindang Kelingi yang di pusatkan di Kediaman Bapak H.M.Nasir imam Desa Tanjung Aur 2/11/2020 .


Hebatnya lagi, mereka yang menyatakan sikap itu dikenal sangat berpengaruh di wilayahnya masing-masing, Dukungan datang dari Tokoh Agama,Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan Se - Kecamatan Sindang Kelingi,  dengan satu suara akan memenangkan Faisal-Fatrol Nomor 1.


Tokoh agama yang hadir H.Abdul Rahman imam desa Blitar Muka, H.Zainal imam desa pelalo, Juni ketua BMA desa Tanjung Aur dan Tokoh Masyarakat Sindang Kelingi yang hadir menerima Tumpeng jemput kalbu dari Calon Bupati RL DR.H.M Faisal Manaf,S.E,M.M,MCDO



"Harapan kami jika bapak terpilih nanti jangan bohongi dengan janji-janji muluk seperti yang sudah kami alami dalam 20 tahun ini, dengan latar belakang bapak Faisal sebagai tentara dan berpendidikan tinggi serta berpengalaman di Nasional dan Internasional kami yakin dan percaya,  bapak orang yg amanah dan  akan membawa Rejang Lebong menjadi lebih baik kedepannya," Harap jhon Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Aur.


Menurut dia, masih minimnya perhatian pemerintah terhadap wilayah lembak, baik dari segi infrastruktur,pendidikan,kesehatan maupun kesejahteraan masyarakat di daerah itu, masalah ini harus jadi perhatian khusus, paparnya jhon.


Sementara itu, Perwakilan dari Tokoh Agama menyampaikan “Alhamdulillah karena Cabup pak Faisal kita diterima di hati masyarakat Sindang Kelingi, Insya Allah perjuangan ini akan memperoleh hasil yang baik, berkah dan menang, Insya Allah, Amin,” sampai Imam desa setempat.


Terpisah Cabup Faisal Manaf melakukan kampanye terbatas, blusukan di pasar Senin Blitar muka, Antusiasme pedagang dan pengunjung pasar begitu bahagia menyambut kedatangannya bahkan momen ini tak di sia-siakan oleh pengunjung dan pedagang pasar untuk berswafoto, dalam kesempatan itu Faisal menyampaiakan harapan perbaikan kesejahteraan bagi rakyat nya.


Turut hadir mendampingi Calon Bupati Faisal-Fatrol, H.Monte Carlo Beserta Istri Selaku Ketua Umum Tim FF ,Dahari Hanafi Selaku Ketua Harian Dra.Nurul Khairiyah Selaku Anggota DPRD sekaligus Tokoh Pendidikan, Korcam dan Kordes Se-Kecamatan Sindang Kelingi.(Tri/Krj)

Posting Komentar

0 Komentar