Banner

Inilah Profile Lengkap Cawabup Fatrol RL Nomor 1

Seputarhukum.com, Curup - Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Rejang Lebong diikuti oleh Empat pasangan calon. Beragam latar belakang dimiliki para calon mulai dari kalangan Militer , Pengusaha,Politikus dan Birokrat. Mereka akan dipilih serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.


Keempatnya telah mengantongi nomor urut sesuai undian. Lantas sejauh manakah kiprah para Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam kontestasi Pilkada RL yang telah ditetapkan oleh KPU?. Dan seperti apa profil figur yang maju untuk dipilih masyarakat Bumei Pat Petulai? Berikut redaksi seputarhukum.com mengulas profil salah satu calon kuat Wakil Bupati RL Paslon No 1 Fatrolazi,SE Pasangan Calon Bupati dari Dr.H.M.Faisal Manaf ,SE, MM,MCDO NO 1 RL.


Fatrolazi kelahiran air dingin 1974 yang kini menetap di Jalan Ahmad Marzuki No.90 RT.05 RW. 03 Kelurahan Timbul Rejo Kecamatan Curup. Pernah Menjadi Ketua Senat Mahasiswa di universitas IBA Kota Palembang Tahun 1998, memiliki segudang pengalaman politik pernah menjadi Ketua DPC PDIP RL selama dua Periode dan DPRD Kabupaten RL selama 2 periode, serta 1 Periode di DPRD Provinsi.


Berikut Profil Lengkap Fatrolazi :












Posting Komentar

0 Komentar