Banner

Inilah 17 Program Unggulan Faisal-Fatrol Calon No 1 RL


Seputarhukum.com, Curup -
 Inilah 17 Program unggulan calon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong Faisal-Fatrol nomor urut 1.

1. Birokrasi menjamin pemerintahan bersih jujur akuntabel dan modern serta bebas dari Praktek KKN dan Pungli.

2. Menjamin Keamanan bersama masyarakat dan stake holder di Kabupaten Rejang Lebong.

3. Penataan dan pembangunan Industri Pertanian dan Perkebunan di kabupaten Rejang Lebong. 

4. Membangun konektivitas Infrastruktur dan Telekomunikasi didesa dan kecamatan guna percepatan pembangunan Ekonomi Kemasyarakatan. 

5. Menjadikan Rejang Lebong menjadi daerah Destinasi Tujuan Wisata Nasional dan Internasional.

6. Mengundang Investor untuk menanam modal di kabupaten Rejang Lebong Sektor Pariwisata, Industri Pertanian dan Perkebunan untuk membuka lapangan kerja seluas luasnya untuk masyarakat.

7. Pemanfaatan sumber tenaga air, Membangun Pembangkit Listrik Tenaga Air Mikro Hidro ( PLTA MICRO HIDRO ) 

8. Meningkatkan Mutu Rasio kecukupan Tenaga Pendidik dan Tenaga Bantu Pendidik

secara merata di kabupaten Rejang Lebong.

9. Memberikan Beasiswa Prestasi Kuliah di PTN dan Universitas Luar Negeri bagi pelajar di Rejang Lebong.

10. Prioritaskan program Sekolah Dasar ( SD) SMP yang dibiayai oleh pemerintah, serta memberikan Seragam baik negeri swasta dan Pondok Pesantren di Rejang Lebong yang dibiayai oleh pemerintah.

11. Reformasi Management dan Meningkatkan Mutu Pelayanan Rumah sakit serta mengadakan 3 Dokter Spesialis di setiap Puskesmas,dan membebas biayakan Ambulance

bagi masyarakat tidak mampu.

12. Pemberdayaan Perempuan , Pelayanan KB, Persalinan dan Berobat bagi Masyarakat yang kurang mampu akan di tanggung Pemerintah Daerah.

13. Menggali dan Melestarikan serta mengembangkan Seni dan Budaya, berbasis Teknologi dan Modern, sehingga mampu mengangkat nama Rejang Lebong baik Nasional dan Internasional.

14. Reward Umroh bagi perangkat agama, Pelayan Kesehatan, Tenaga Pendidik dan ketua RT RW serta Masyarakat yang Berprestasi Tanpa Batas Kuota.

15. Pelatihan dan Seminar yang di isi oleh orang orang Propesional serta pendamping guna mengembangkan dan membangkitkan semangat UKM, pemuda para Wira Usaha, dan Petani untuk kemajuan yang berorientasi kepada Teknologi mederen, Visioner dan Profesional.

16. Pembangunan Fasilitas olah raga untuk menunjang serta pengembangan Bakat Pemuda dan masyarakat di berbagai cabang olah raga dan Memberi bantuan bagi Organisasi Pemuda.

17. Menjadikan Kopi Rejang Lebong menjadi Produk Kopi Unggul yang di kenal di Nasional dan Internasional serta memberi bantuan Kelompok tani, UKM dan Bedah Rumah bagi masyarakat yang kurang mampu. (PRW)

Posting Komentar

0 Komentar