Banner

Faisal-Fatrolazi Dimata Komunitas Kreatif Enterprenuer Curup

 


Seputarhukum.com, Curup - Munculnya figur baru di bursa pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong kali ini memberikan banyak pilihan masyarakat.

Salah satunya sosok putra asli Rejang Lebong yang memiliki segudang pengalaman dan prestasi level Nasional paslon Faisal-Fatrolazi yang diyakini sekali akan menjadi nomor 1 di Bumei Pat Petulai periode 2021-2024 mendatang.

Kepada wartawan, Ketua Komunitas Kreatif Enterprenuer, Doni Apriliansyah, S.E, mengaku tak ragu menjatuhkan pilihan kepada sang jendral yang akrab disapa Bang Icung, lantaran sikap dan jiwa kepemimpinan dari kalangan TNI tidak akan mengecewakan masyarakat, khususnya kalangan anak muda pecinta seni dan musisi.

"Apalagi sosok pak jendral yang memiliki keahlian seni musik dan otomotif tentu sesuai dengan selera anak muda. Makanya kita tidak ragu menjatuhkan pilihan ke pak jendral Faisal-Fatrolazi," ungkapnya.

Ia juga menilai visi misi Faisal-Fatrolazi akan  memperhatikan dan mengangkat ekonomi kreatif dikemas dengan wadah atau event dalam berbagai kegiatan resmi Pemerintah menjadi daya tarik pemuda.

"Sejauh ini yang tergabung dalam kreatif enterpreneur mulai dari komunitas bikers(Motor), Seni musik dan petani lebih kurang lebih 700 orang siap mendukung dan pilih Faisal-Fatrolazi," tutupnya.(Tri/krj)

Posting Komentar

0 Komentar