Banner

Faisal-Fatrol Akan Sulap Destinasi Wisata RL Bertaraf Internasional

Seputarhukum.com, Curup - Melimpahnya potensi Sumber Daya Alam (SDA) di bumi Rejang Lebong diprediksi bisa membuat Rejang Lebong maju, sejahtera bahkan menjadi hebat dari daerah lain jika salah satu potensi wisata alam yang ada saat ini dikelola secara maksimal dan benar

Kepada wartawan, Paslon Bupati Rejang Lebong Nomor urut 1 Dr.M.Faisal Manaf, MM, MCDO menjelaskan, konsep spektakuler yang akan diterapkan jika terpilih menjadi orang nomor satu Bumei Pat Petulai ialah menjadikan kawasan wisata RL bertaraf internasional.

"Selama ini potensi dan keindahan alam masih minim sentuhan yang betul-betul mampu menarik minat wisatawan mancanegara, Intinya masih banyak potensi melimpah yang belum maksimal digarap Pemerintah selama ini," jelasnya.

Apalagi, RL memiliki keunggulan,kelebihan dan kehebatan dari daerah lain,tidak kalah dengan daerah lain kalau benar-benar bisa dikelola dengan baik ,salah satunya Bukit Kaba yang tidak kalah bagusnya dengan daerah lain.

Ia menambahkan bukit kaba ini tempat yang paling ideal untuk Terbang layang dan Paramotor karna kalau saya perhatikan pusat Terbang layang dan Paramotor yang ada di puncak, tidak seindah yang ada di bukit Kaba,belum lagi dengan Air Terjun,Danau,air panas, Semua ini harta karun yang tidak ternilai harganya yang ada di Bumei Pat Petulai,Terangnya.

"Jika Faisal-Fatrol ditakdirkan menjadi Bupati, RL harus menjadi tujuan pariwisata Internasional,kami punya angan-angan besar dan mimpi besar karena RL ini sangat menjanjikan karena saya tahu daerah lain tidak sehebat RL tapi bisa menjadi tujuan wisata internasional".tegasnya(Tri/Krj)

Posting Komentar

0 Komentar