Banner

Dukungan Faisal-Fatrol Kian Deras, Ingat Coblos No 1..!

Seputarhukum.com, Curup - Pasca mendapat nomor urut 1 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong M. Faisal-Fatrol memberikan berkah dan angin segar bagi warga Rejang Lebong. Pasalnya dukungan masyarakat kepada Paslon nomor urut 1 dari semua elemen kian deras tak terbendung.

Hal itu diakui LO Tim Pemenangan Paslon M. Faisal-Fatrol, yang akrab disapa Nada kepada wartawan ini, Kamis siang (01/10/2020).

"Kadang kami kesulitan mengatur jadwal pertemuan pak Jendral M. Faisal-Fatrol akibat tingginya animo masyarakat dari semua elemen baik tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan laonnya hanya untuk bertetap muka langsung dengan sosok Calon Bupati baru Rejang Lebong yang karismatik dan energik," ujarnya.

Meski begitu padat, dia bersama tim dan simpatisan pemenangan paslon nomor urut 1 tetap bekerja maksimal demi memenuhi hasrat masyarakat Rejang Lebong yang memang betul-betul menginginkan Faisal-Fatrol untuk memimpin Rejang Lebong kedepan.

Sementara itu, mantan Lurah Timbul Rejo, Yan Bainuri yang juga mewakili warga RW 5 masyarakat Kelurahan Tempel Rejo Kecamatan Curup selatan mengapresiasi niat baik paslon Faisal-Fatrol untuk maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong. Karena sosok paslon ini betul-betul menjadi pilihan tepat karena gagasan, pemikiran dan program yang disampaikan kepada masyarakat sangat dibutuhkan saat ini.

"Program dan visi misi yang ditawarkan kepada masyarakat sudah pas, semisal program peningkatan SDA sayur-mayur, pertanian, peternakkan dan perikanan hingga komoditi perkebunan yang melipah, selama ini belum maksimal dilaksanakan Pemerintah Daerah," tegasnya. 

Ia menambahkan bahwa pada tanggal 9 Desember mendatang warga di RT-nya siap mencoblos Paslon Faisal-Fatrol nomor urut 1 untuk menang dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong."Kami siap mencoblos pak Faisal-Fatrol," tegasnya lagi.(Tri/Advertorial)

Posting Komentar

0 Komentar