Banner

Wakil Walikota Kukuhkan M Sisrahman Ketua FK-LPM Kota Bengkulu


Seputarhukum.com, Bengkulu - 
Bertempat di Aula Hidayah, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, SE, MM, Selasa siang (15/9/2020) menghadiri sekaligus mengukuhkan Kepengurus Forum Komunikasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (FK-LPM) Kota Bengkulu periode 2020-2025.

Hadir diacara tersebut Kepada Dinas DP3AP2KB Romadan Indosman, SH, MH, Kabag Pemerintahan Dani dan perwakilan pengurus Forum Komunikasi LPM di 9 Kecamatan Kota Bengkulu.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Bengkulu Dedi Wahyudi mengucapkan selamat kepada Ketua Forum Komunikasi LPM Kota Bengkulu yang telah terpilih bersama jajarannya dalam Musda I LPM Kota Bengkulu.

Ia berharap dengan adanya kepengurusan FK-LPM Kota Bengkulu periode 2020-2025 ini mampu bersinergi menyukseskan program pembangunan di Kota Bengkulu sejalan dengan visi misi Walikota mewujudkan Kota Bengkulu yang sejahtera dan bahagia.

Ditempat yang sama, Asisten I Pemkot Hilman Fuadi, usai membuka acara Musda I LPM Kota Bengkulu memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Semoga dengan adanya wadah Forum Komunikasi LPM Kota Bengkulu bias memperkuat tali silaturahmi antar sesame pengurus LPM ditiap Kecamatan dan menjadi mitra strategis Pemda Kota Bengkulu.

Sementara itu, Ketua FK LPM Kota Bengkulu, M Sisrahman, M.Si, mengucapkan terima kasih kepada peserta Musda I FK LPM Kota Bengkulu yang telah mempercayakan dirinya menjadi Ketua Organisasi FK LPM selama 5 tahun kedepan. Untuk itu dia meminta dukungan penuh para pengurus dan anggota FK LPM Kota Bengkulu agar apa yang menjadi program kerja nanti bisa terlaksana secara maksimal.

Ia juga berterima kasih kepada Pemda Kota Bengkulu khususnya Kabag Pemerintah dan Dinas DP3AP2KB Kota Bengkulu yang sudah maksimal membantu suksesnya kegiatan Musda I FK LPM Kota Bengkulu. Ia menyakini tanpa dukungan Pemkot kegiatan ini niscaya tidak akan bisa terlaksana secara maksimal.

 

Berikut Susunan Pengurus FK LPM Kota Bengkulu periode 2020

Ketua : M Sisrahman, M. Si

Wakil Ketua I : Muhammad BMS

Wakil Ketua II : Ruslan Effendi, M.Si

Sekretaris : Dian Marfani, S.I.Kom

Wakil Sekretaris : Sudarwan

Bendahara : Kilan Suri

Posting Komentar

0 Komentar