Seputarhukum.com, Curup - 
Rapat pleno terbuka pengundian nomor urut Paslon Bupati dan Wabup yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong pada Kamis 24/9/2020 di Aula IAIN Curup.

Hasil pleno KPUD RL Pasangan Susilawati Dan Ruswan atau yang di kenal SR  mendapatkan NO urut (02) ini di usung oleh partai Golkar dan partai Nasdem.

Sorak sorai pendukung petcah saat pasangan SR mengangkat kertas undian dengan no urut (02). Yang dimana kita ketahui dahulu, suami susilawati, yaitu Suherman mendapatkan, no urut 02 untuk maju dan mendaptkan BD 1 dengan no urut (02) di RejangLebong. 

Ketua KPU kabupaten Rejang Lebong Restu wibowo mangatakan, pengundian serta penetapan no urut pasangan calon sudah sesuai dengan peraturan KPU.

"Sesuai dengan PKPU 5/2020 tentang tahapan program dan jadwal Pilkada KPU Kabupaten RejangLebong RL, kita semua bisa hadir pada acara rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung 2020," Jelas Restu.

Adapun Hasil rapat pleno terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Faisal-Fatrol mendapatkan nomor urut 1, Susilawati-Ruswan mendapatkan No Urut 2, Syamsul-Hendra No Urut 3 dan Fikri-Samuji No urut 4.(TRI)