Banner

Ratusan Pendukung Dan Iringan Kesenian Antarkan Faisal-Fatrol Ke KPU


Seputarhukum.com, Curup -
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong Faisal Manaf dan FatroLazi Sabtu (5/09/20) Resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong Periode 2020-2025.

Keduanya didampingi koalisi 5 partai pengusung yakni Partai Demokrat ,PKB,Hanura,PDI Perjuangan, Gerindra dan 2 partai Pendukung PPP, PSI serta masyarakat pendukung F2. Mereka menyerahkan berkas persyaratan pencalonan kepada Ketua KPU Kabupaten Rejang Lebong.

Faisal Manaf dan Fatrolazi yang didampingi Tim beserta pendukung lainnya dengan memperhatikan protokol kesehatan, disambut oleh Ketua dan anggota KPU RL yang diiringi dengan tarian khas Rejang dan alunan musik tambur minang,kuda kepang dan reog ponorogo.

Ada yang unik dari  Paslon F2 yang jadi perhatian masyarakat saat mendatangi KPU RL yaitu di iringi oleh Paralayang. Yang di kemudi oleh saudara Hendar yang berasal dari Semarang,

" Saya berkeliling melihat kota curup yang indah dari ketinggian, dan melihat para Pendukung paslon faisal manaf yang kompak dan tertib, terang Hendar. 

Dari hasil yang di sampaikan KPU setelah di lakukan pengecekan berkas serta ke abshaan, di umumkan bahwa berkas Paslon Faisal Dan Patrolazi sudah lengkap dan telah  memenuhi persayaratan. (T3)

Posting Komentar

0 Komentar