Banner

Paslon Susilawati-Ruswan Resmi Daftar KPU

 


Seputarhukum.com, Rejang Lebong -
Di hari Ke-3 pendaftran Paslon Bupati Dan Wakil Bupati RL, Paslon Susilawati Dan Ruswan atau yang di Kenal (SR), Resmi mendaftarkan Diri ke KPU.

Pendaftaran ini laksanakan pada Minggu 6/9/2020 di kantor KPU D Rejang Lebong RL Pukul 10.00 wib. 

Di hari trakhir Pendaptaran Ini Paslon Susisalwati dan Ruswan Diusung 2 partai yaitu Nasdem Dan Golkar, 

Susilawati di dampingi suaminya Suherman dan Ruswan di dampingi istri nya. Serta diiringi ratusan pendukung serta tim pemenangan SR. 

Pendaftaran ini diiringi atraksi 6 kesenian kuda kepang salah satunya seriwidodo yang beralamat Sidorejo  (SDI) serta tambur, Dan Rabbana serta Ribuan pendukung Dari pasangan SR. Yang menunggu di lapangan SMP 5  DWI tunggal. Mengigat yang boleh masuk di areah luar KPU hanya terbatas, di karnakan masi dalam mengikuti praturan protokol kesehatan covid 19.

Setelah dilakukan penelitian terhadap Dokumen Persyaratan Pencalonan, kelengkapan lengkap. Dokumen Persyaratan Calon, kelengkapan tidak lengkap. Keterangan, tidak melengkapi Suket Pailit untuk Bupati dan Wakil Bupati. Keabsahan, memenuhi syarat. Berdasarkan penelitian sebagaimana tersebut, Pendaftaran bakal pasangan calon diterima. Sampai Ketua KPU

Setelah penyerahan berkas, pasang SR meningal kan Kantor KPU, dan  melakukan kompoi mengelilingi kota curup dengan anggota 1000 mobil dan Motor yang ikut meramaikan kompoi SR

Salah satu pendukung pasangan SR, ketika diwawancarai wartawan di lokasi Herman mengatakan majunya Paslon SR ini karena terpangil bukan di Pangil kami bergerak dengan hati untuk mengantar paslon susilawati dan ruswan SR.

Tambah dia, Kami mendukung dengan Hati, dan ingin menjadi kan pasangan SR Duduk di BD 1, ungkap Herman yang di kenal Herman gondrong.(Tri)

Posting Komentar

0 Komentar