Banner

Bupati Pesisir Barat Berikan Cinderamata Kejati Lampung


Seputarhukum.com, KRUI - 
Acara Ramah Tamah Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat dengan Kejaksaan Tinggi Lampung, di Aula Lamban Yoso, Selasa 2 September 2020.

Turut Hadir dalam acara tersebut Bupati Pesisir Barat DR. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH, Kajati Lampung DR. Heffinur, SH.,M.HUM beserta rombongan, Kajari Lampung Barat, Sekda Pesisir Barat,Staf Ahli Bupati, Anggota DPRD Pesisir Barat, dan perwakilan Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Pesisir Barat.

Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung DR. Heffinur, SH.,M.HUM dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Pesisir Barat beserta jajarannya atas sambutanya yang begitu istimewa, dan berharap semoga tali silaturahmi ini tetap terjalin baik selamanya.

Bupati Pesisir barat DR.Drs. Agus Istiqlal, SH., MH dalam sambutanya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada kepala kejaksaan tinggi lampung bapak DR. Heffinur, SH.,M.HUM beserta rombongan, yang telah berkenan hadir untuk melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Pesisir Barat, negeri para sai batin dan ulama.

Selanjutnya bupati menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang luar biasa bagi kita semua. dengan adanya acara ini kita dapat mempererat tali silaturahmi serta menjalin kerjasama dan meningkatkan kekompakan diantara kita semua. saya berharap dengan adanya kunjungan ini dapat meningkatkan semangat kita semua dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, serta dapat mewujudkan visi kabupaten pesisi barat yang madani, mandiri dan sejahtera.

Diakhir sambutnya bupati mengajak kepada seluruh tamu yang hadir dalam acara ini, untuk dapat menafaatkan moment ini dengan menjaga tali silaturahmi, yang merupakan bagian dari koordinasi dan komunikasi kita dalam proses penyelenggaraan pemerintah, pembangunan, dan pembinaan masyarakat, sehingga kabupaten pesisir barat senantiasa dalam kondisi aman dan tentram.(PRW)


Posting Komentar

0 Komentar