Banner

Rutintas Futsal Jurnalis Bengkulu Di Lapangan Berstandar Protokol Covid 19

Bengkulu, RP - Adalah sebuah keniscayaan bahwa semangat olahraga secara rutin dapat mambantu meningkatkan imun tubuh sehingga mampu melawan berbagai macam virus dan bakteri khususnya virus corona.

Sehingga tak salah bila momentum menuju tatanan suasana baru atau yang kini menjadi trend "New Normal" pasca pandemi corona virus langsung dimanfaatkan semua awak jurnalis yang ada di Bengkulu menggeber rutinitas futsal setiap minggunya.

Koordinator team Futsal Jurnalis Bengkulu, Supratman atau yang akrab disapa Iwan saat dikonfirmasi disela-sela olahraga futsal mengaku bersyukur situasi kota bengkulu bisa kembali normal seperti biasanya. Karena sudah lebih kurang 3 bulan para awak jurnalis facum dari kegiatan futsal.

"Ya alhamdulillah kami bisa kembali bisa bersama-sama main futsal dan animo teman-teman jurnis baik dari media online, cetak, elektronik sangat tinggi. Ini terbukti setiap minggu selalu ramai," ujarnya.

Ia juga menambahkan, bahwa kegiatan ini juga mejadi wadah silaturahmi bagi semua anggota untuk mempererat komunikasi yang selama ini agak terganggu akibat covid 19."Bagi kami olahraga sangat penting khususnya dalam menjaga stamina. Untuk diketahui anggota yang bermain tak hanya dari kalangam jurnalis tapi teman-teman dari berbagai profesi juga ikut bermain," bebernya.

Untuk diketahui bahwa lokasi lapangan yang dipakai tim futsal jurnalis Bengkulu ini berada di seputar Tebeng Kota Bengkulu. Menariknya petugas jaga menerapkan protokol kesehatan covid 19. Dimana setiap orang yang masuk lapangan wajib cuci tangan, dan dicek suhu tubuhnya. Lalu pintu masuk dilengkapi plastik transparan.(rls)

Posting Komentar

0 Komentar