Banner

Pesan Bupati Kepada Pengurus Baru KORPRI Pesisir Barat

Seputarhukum.com, Pesisir Barat - Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Peisir Barat Drs. Miswandi Hasan, M.Si Menginformasikan bahwa pelantikan tersebut dilantik langsung oleh Wakil Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Lampung. Bpk. Saiful Darmawan. S.H.,M.M. dan dihadiri para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, serta Dewan Pengurus KORPRI Pesisir barat yang dilantik dimana Sekretaris Daerah Pesisir Barat Ir N Lingga Kusuma MP dipercaya sebagai Ketua Dewan Pengurus KORPRI Pesisir Barat periode 2020-2025.

Dalam sambutannya Bupati Pesisir Barat yang dalam hal ini disampaikan oleh Kepala Bappeda Pesisir Barat Drs Zukri Amin MP menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Lampung beserta jajarannya yang telah bersinergi dengan seluruh pengurus korpri kabupaten yang ada di provinsi lampung, khususnya kabupaten pesisir barat sehingga terbentuknya dewan pengurus korpri kabupaten Pesisir Barat.

KORPRI merupakan suatu organisasi profesi beranggotakan seluruh pegawai negeri sipil. Korpri dibentuk dalam upaya meningkatkan kinerja, pengabdian dan netralitas pegawai negeri, yang dituntut bekerja dengan adil, jujur dan benar dalam menggerakkan roda pemerintahan dan pembangunan sehingga dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari lebih dapat berdaya guna dan berhasil guna.


Suatu harapan dengan dibentuknya Dewan Pengurus KORPRI Pesisir Barat ini tentunya dapat meningkatkan eksistensi para anggotanya sebagai influencer yang baik agar bisa menjadi tauladan ditengah masyarakat khususnya dalam menghadapi masa penyebaran Covid-19.(PRW)

Posting Komentar

0 Komentar