Banner

Kapolda Dukung Penuh Kebijakkan New Normal

Bengkulu - Kapolda Irjen Pol Drs Teguh Sarwoni, M.Si malam ini ( 03/06/20 ) menghadiri rapat bersama Forkopimda Provinsi Bengkulu yang di pimpin langsung oleh Gubernur Bengkulu DR. Rohidin Mersyah bertempat di Balai Semarak Provinsi Bengkulu.
Rapat forkopimda tersebut di gelar berkaitan dengan akan di berlakukannya pola hidup new normal bagi masyarakat di tengah pandemi covid – 19 yang menjadi momok mengkhawatirkan dunia termasuk Indonesia.
Dalam sambutannya, Gubernur Bengkulu DR. Rohidin Mersyah mengharapkan dukungan dari seluruh forkopimda dalam penerapan new normal yang akan di berlakukan di Provinsi Bengkulu dalam beberapa waktu kedepan demi menciptakan masyarakat yang produktif dan aman dari paparan virus covid -19.
Terkait hal tersebut, Kapolda Bengkulu menyatakan bahwa pihaknya akan sepenuhnya mendukung kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah terkait penanggulangan penyebaran virus Covid -19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi sehingga tingkat produktivitas masyarakat akan terus berjalan tanpa hambatan apapun.
Pantauan di lokasi, sebelum memasuki balai semarak Provinsi Bengkulu untuk mengikuti rapat forkopimda Bengkulu, Kapolda Bengkulu tetap mengikuti semua prosedur kesehatan yang telah di keluarkan oleh pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus covid-19 seperti cuci tangan serta pemeriksaan tubuh.(rls)

Posting Komentar

0 Komentar