Banner

Pria 31 Tahun Tewas Diduga Ditembak Oknum Polisi

Bengkulu, Seputarhukum.com - Pria berusia 31 Warga Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu bernama Muhammad Aditya Pratama tewas di TKP di duga ditembak oknum aparat di lokasi yang tak jauh dari kediamannya, Selasa (5/5/2020) sekitar pukul 22.30 WIB.

Hingga saat ini belum diketahui pasti siapa yang menembak pria tersebut. Namun pantauan dilokasi kejadian pihak Kepolisian Bengkulu dengan mobil inafis usai kejadian dugaan penembakan berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Istri korban dugaan penembakan tersebut saat dikonfirmasi usai kejadian membenarkan bahwa suaminya meninggal yang diduga ditembak dan jenazahnya dibawa ke RS.M Yunus Bengkulu untuk dilakukan visum.

Diduga korban ditembak oleh pihak kepolisian dan untuk kasus yang menyebabkan korban diduga ditembak belum diketahui kepastiannya.

“Iya benar mas, kita belum tau masalahnya apa, tadi kejadiannya jam 10 kami mendengar suara tembakan sebanyak tiga kali,” kata Istri Korban.

Ibu Korban menambahkan sebelum kejadian anaknya tersebut tidak pulang selama 2 hari.

“Sudah dua hari gak pulang. Pas dengar suara tembakan tadi gak menyangka kalau itu anak kami,” ucap Ibu Korban.(BDKlik.com)

Posting Komentar

0 Komentar